Sunday, September 4, 2011

Agus Jayadi, SE SEMBUH DARI STROKE DENGAN NIGELLA PLUS


STROKE

Ipar saya H. Ibrahimsyah umur ± 50 tahun. Pada tahun 2001 terkena serangan stroke dan berobat ke dokter. Kemudian diopname di rumah sakit Bakti Nugraha. Dokter mengatakan bahwa ipar saya mengalami komplikasi tekanan darah tinggi, kencing manis dan asam urat. Setelah beberapa bulan diopname lagi di rumah sakit yang lain. Kalau tidak salah selama tahun 2002 sudah lima kali masuk rumah sakit. Keluarga menyarankan berobat ke pengobatan alternatif di Barabai, Kalimantan Selatan.

Pada saat di Barabai ipar saya mendapatkan Nigella Plus. Setelah beberapa waktu kemudian Nigella yang biasa dia konsumsi habis. Kebetulan saya sudah bergabung di AHAD­NET sehingga dia bisa membeli Nigella Plus melalui saya. Alhamdulillah ipar saya berangsur-angsur sembuh. Dan untuk menghindari kehabisan stok ipar saya membeli berlusin-lusin Nigella Plus.

Alhamdulillah hari ini ipar saya sudah sembuh total. Aktifitas sehari-hari dan untuk sholat jum'at yang berjarak beberapa kilo meter sudah bisa dilakukan sendiri. Terima kasih Nigella Plus.

Samarinda, 14 Januari 2006

Agus Jayadi, SE

Komplek GTL Blok QQ, Samarinda

CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A027043236
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A027043236
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment