Monday, September 5, 2011

APABILA ANJING MINUM DI BEJANA

dapatkan herbal nabawi di toko online www.binmuhsingroup.com
=====
APABILA ANJING MINUM DI BEJANA

Rasulullah bersabda:

“Jika seekor anjing menjilat (air) yang ada dalam bejana maka cucilah bejana tersebut tujuh kali dan yang ke delapan guling-gulingkan serta gosok-gosoklah pada tanah.”

Dan beliau juga bersabda:

“Jika seekor anjing minum (air) pada bejana dari salah seorang kalian mak cucilah tujuh kali.”

Penyakit anjing gila merupakn penyakit yang berbahaya akibat virus.penyakit ini bisa terjadi kepada manusia melalui gigitan hewan, yaitu dengan masuknya air liur kedalam luka.Dalam keadaan inilah virus masuk ke jaringan saraf. Kemudian menyebar keseluruh tubuh.

Adapun masa inkubasinya adalah sekitar 10 sampai 90 hari.

Tiga fase Pasca Gigitan

· Fase Penyebaran Virus

Masanya antara 2 sampai 3 hari.hal ini di tandai dengan perubahan kejiwaan orang yang menderita sakit ini, yaitu menjadi murung,pesimis, dan suka menyendiri. Selain itu penderita sangat ingun bergerak dan berjalan keliling.

· Fase waspada dan buta air

Gejalanya mengigil, gemeteran, dan kejang mulut. Hal itu disertai kajang pada pangkal tenggorokan serta rasa sakit yang menyiksa untuk mengeluarkan suara dan untuk melihat air. Kemudian, kejang pada jaringan saraf, seperti kejang mulut. Kejang mulut adalah terkatupnya dua tulang rahang karena mengerutnya otot alat mengunyah.

· Fase Kelumpuhan Total

Yakni keadaan dimana orang yang menderita sakit ini bisa mengalami kematian karena kelumpuhan gerak


CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment