Saturday, September 3, 2011

A.R.Zein MENGATASI NYERI LUTUT DENGAN NIGELLA PLUS



LUTUT TERASA NYERI

Pada bulan Juli 2003 saya menderita sakit pada lutut sebelah kiri, akibatnya saya tidak dapat berjalan seperti biasa. Pada awalnya rasa nyeri pada lutut tidak seberapa dan masih dapat berjalan. Namun, 2 bulan berikutnya sakit saya ini mulai berat sehingga saya merasakan sakit yang amat sangat sampai-sampai sholat pun saya harus dengan cara duduk. Apalagi kalau naik tangga saya harus dipapah. Pada suatu hari di bulan Nopember 2003, oleh adik saya yang sudah menjadi mitraniaga AHAD­NET dianjurkan mengkonsumsi Nigella Plus ditambah jamu sari alang-alang. Setelah saya konsumsi obat tersebut selama 3 minggu sakit saya mulai berkurang. Dan setelah mengkonsumsi Nigella Plus selama 2 bulan terus menerus, alhamdulillah penyakit saya tersebut sembuh sama sekali. Dan sampai sekarang saya masih mengkonsumsi Nigella Plus. Pada bulan Oktober

2003 saya menjadi mitraniaga AHAD-NET.

A.R.Zein (A123278345)

Jl Darusalam Gg.Setia No.25 Lhokseumawe Banda Aceh



CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment