Friday, September 2, 2011

ATASI KEPUTIHAN DAN MASALAH VAGINA LAINNYA DENGAN LIN NISA



KEPUTIHAN

Saya Ny. Suriani S. usia 30 tahun bertempat tinggal di J1.S.Parman No.3 Rt.10 Kel. Melayu Tenggarong Kalimantan Timur. Saya mempunyai keluhan yang sangat sering terjadi pada setiap wanita, terutama pada saya pribadi yaitu sering sekali mengalami keputihan. Gatal-gatal pada organ vital saya dan amat banyak mengeluarkan lendir, saya selalu risih jika keadaan seperti itu.

Saya mencoba mengkonsumsi Lin Nisa. Selama seminggu saya sudah mulai merasakan keputihan dan gatal-gatal pada organ vital saya sudah hilang secara berangsur-angsur. Saya mulai menggunakan Lin Nisa pada tanggal 1 Mei 2005, biasanya saya mengkonsumsi pada setiap harinya 2 kapsul perhari. Habis 1 botol, saya merasa nyaman serta hubungan rumah tangga kami tarnbah harmonis. Terima. kasih PT. Alomampa Persada atas produknya Lin Nisa.

Ny. Suriani S.

Jl. S. Parman No.3 Rt.10

Kel. Melayu Tenggarong Kalimantan Timur

CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment