Friday, September 2, 2011

ATASI KOLESTEROL DENGAN NIGELLA PLUS



KOLESTEROL

Saya Ny. Hj. Darna usia 52 tahun pekerjaan ibu rumah tangga bertempat tinggal J1. Maluku korong 2 No.6 Palu. Saya mengalami penyakit asam urat dan kolestrol pada tahun 1996 saya ingin berangkat haji sebelum berangkat saya memeriksakan diri terlebih dahulu pada dokter. Saat periksa saya ceritakan semua kondisi saya pada saat itu, bahwa saya memiliki penyakit asam urat dan kolesterol. Saat itu saya merasa was-was dan takut saat nanti saya

sedang menjalankan ibadah haji nanti terganggu. Saya meminta kepada dokter bagaimana cara pertama untuk pencegahan yang paling mudah dilakukan. Lalu dokter menyarankan untuk mengurangi makan yang goreng-gorengan dan daging karena sangat cepat memicu peningkatan pada kolesterol dan asam urat. Pada tahun 2001 entah kenapa kaki terasa kram, badan terasa sakit saya coba pergi ke dokter untuk kontrol dan saya dianjurkan untuk periksa laboraturium. Saya langsung periksa dan ternyata hasilnya kolesterol 380 mmgr/dl dan asam urat 8,53 mmgr/dl hasil pemeriksaan laboraturium pun sangat menakutkan diri saya. Lalu saya bergabung dengan AHAD-NET dan saya dianjurkan untuk mengkonsumsi Nigella Plus dan Hilba Plus yang diproduksi secara alami oleh PT ALOMAMPA PERSADA saya dianjurkan untuk mengkonsumsi obat tersebut 8 kapsul perhari, dianjurkan untuk mengkonsumsi obat tersebut 8 kapsul perhari, 4 pada pagi hari dan 4 pada sore hari. Puji syukur Allhamdulillah saya merasakan khasiatnya, saya lebih sehat saat saya periksakan kembali ke laboraturium hasilnya normal.

NY Hj. Darna

J1. Maluku Korong 2 No.6 Palu



CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment