Friday, September 2, 2011

atasi kutil dengan hilba plus



KUTIL

Anak kami yang berusia 5 tahun mempunyai kutil pada pergelangan kakinya. Saya sebagai orang tua merasa kasihan, sebab setiap kali mandi kakinya tidak mau digosok karena terasa sakit jika tersenggol. Setelah membaca buku manfaat Nigella/ Hilba, saya ingin mencobanya pada anak saya tersebut. tetapi ketika akan diobati dengan Hilba karena anak saya tersebut tidak mau minum Hilba, katanya kapsulnya terlalu besar. Saya kehabisan akal, kapsul Hilba tersebut saya buka dan isinya saya campur dengan minyak zaitun lalu saya oleskan pada kutil. Untuk menutupi kutil tersebut saya gunakan perban.

Setiap malam sebelum tidur saya hanya memerlukan 1/2 dari isi kapsul Hilba Plus, jadi satu kapsul untuk 2 malam. Alhamdulillah baru habis 5 kapsul (10 malam) kutil tersebut Hang dan kulitnya rata kembali. Demikianlah pengalaman kami, ternyata Hilba Plus bukan saja mengobati kulit dari dalam tapi juga dapat mengobati dari luar.

Iwan Arif D. - NK: A.012580402 Jogo Kariyan, Yogyakarta



CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment