Sunday, September 11, 2011

Awas, Batuk Malam Hari Bisa Jadi Asma!

Ny. Titi Listiyorini SEMBUH DARI ASMA DENGAN NIGELLA PLUS


ASMA

Saya Ny.Titi Listiyorini usia 40 tahun bertempat tinggal di Ponorogo. Saya ingin menceritakan penyakit yang dialami oleh suami saya yaitu asma dan sangat sering sekali kambuh jika terlalu capek dan lelah terutama saat bekerja terkadang disertai nyeri pada punggung. Keluhan-keluhan diatas terutama jika terkena udara dingin sedangkan kami sekeluarga tinggal didesa yang daerah sangat dingin. Saya suka merasa kasihan jika suami saya sedang kambuh asmanya. Sudah berbagai dokter, pengobatan dan apa saja yang disarankan oleh orang-orang sudah saya lakukan tetapi tidak ada perubahan.

Pada suatu hari saya disarankan oleh teman untuk mengkonsumsi produk Nigella Plus yang insya Allah akan memberikan khasiat sangat baik karena Nigella Plus adalah obat Herbal dan tidak memiliki efek samping. Saya langsung membelinya kurang lebih 6 bulan, Alhamdulillah suami saya merasakan khasiatnya terutama saat sedang bekerja terlalu berat/ terlalu capek dan lelah disertai nyeri punggung sudah hilang. Sampai saat ini suami saya masih mengkonsumsi Nigella Plus tersebut untuk menjaga stamina. Saya ucapkan terima kasih pada PT ALOMAMPA PERSADA.

Ny. Titi Listiyorini

Ponorogo


CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com
=======
KOMPAS.com - Delapan puluh persen pasien batuk alergi pada anak bisa menjadi asma. Sayang, kita tidak bisa menduga kapan akan terjadi asma itu.

dr.Hadi Moeliawan Sp.P dari Klinik Asma & Alergi Dr.Indrajana di Mitra International Hospital menyebutkan, sekitar sembilan puluh persen kasus asma anak penyebabnya alergi.

Hal yang sama juga terjadi pada anak yang menderita pilek alergi. Sekitar 30-40 persen anak penderita pilek alergi berpotensi menderita asma.

Ini terjadi karena respon tubuh terhadap reaksi alergi berbeda. Misalnya, pada anak usia satu tahun dia mempunyai pilek alergi. Jangan heran bila respon alergi ini berubah tak hanya sekedar pilek melainkan juga asma.

Tapi jangan khawatir. Sebenarnya situasi ini bisa dicegah, Caranya dengan mewaspadai gejala timbulnya asma pada anak - anak yang memiliki pilek atau batuk alergi ini.

Menurut Dr. Hadi, tak jarang tanda awal timbulnya asma adalah batuk malam hari di waktu tertentu. Biasanya muncul setelah maghrib, menjelang malam, tengah malam, utamanya dini hari. Anak bisa saja terbangun karena batuk hebat yang biasanya mereda dengan sendirinya di pagi hari.

"Pada anak - anak yang mengalami hal seperti itu, sebaiknya diajak untuk mengontrol batuk alerginya, karena seringkali pada anak yang mengalami hal tersebut akan timbul asma setelah mengalami batuk malam hari yang berulang - ulang"ujar dr. Hadi.

Sementara untuk anak yang menderita pilek alergi, orangtua perlu mencermati perubahan yang terjadi. Bisa jadi pilek berubah menjadi batuk di malam hari yang berlangsung berulang, karena sebentar lagi asma bakal muncul.

dr. Intan Airlina Febiliawanti
http://kesehatan.kompas.com/read/2009/10/15/11361686/Awas.Batuk.Malam.Hari.Bisa.Jadi.Asma.

No comments:

Post a Comment