Monday, September 5, 2011

BERBAGAI MANFAAT AIR

DAPATKAN PRODUK PENGOBATAN NABI DI TOKO ONLINE www.binmuhsingroup.com
=====

BERBAGAI MANFAAT AIR

Air merupakan salah satu unsur terpenting dalam tubuh manusia. Setiap orang harus memperhatikan keseimbangan volume air yang masuk maupun yang keluar. Kedua tersebut dikategorikan sebagai parameter dasar dalam mengontrol cairan dalam tubuh. Dalam setiap harinya dianjurkan untuk meminum sebanyak 1,5 liter air.

Air tawar bermanfaat bagi seorang,baik sakit maupun sehat.Waktu yang kurang bagus untuk minum di antarany:sebelum makan pagi, sesudah berhubungan badan, ketiaka terjaga dari tidur, sesudah mandi, atau sesudah makan buah-buahan. Selain itu sebaiknya jauhi minum air sesudah makan.

Macam-Macam Air

1. Air Hujan

Allah berfirman:

“Dan dialah yang menurunkan airr hujan dari langit,lalu kami tumbuhkan dengan air itu segala macam tumbuh-tumbuhan.Maka kami keluarkan dari tumbuh-tumbuhan itu tanaman yang menghijau.Kami kelaurkan dari tanaman yang mrnghijau itu butir yang banyak.”(Al-An’am:99)

Allah juga berfirman:

“(Ingatlah),ketika Allah menjadikan kamu mengantuk sebagai suatu penentraman daripada-Nya,dan Allah menurunkan kepadamu hujan dari langit untuk menyucikan kamu dengan hujan itu dan menghilangkan dari kamu gangguan-gangguan setan dan untuk mrnguatkan hatimu dan memperteguh dengannya telapak kaki(mu).”(Al-Anfal:11)

Air hujan adalah jenis air yang sangat utama,paling baik,dan paling besar berkahnya. Terutama jiak ia berasal dari awan yang berpetir dan berkumpul pada lemabah gunung.

2. Salju

Salju mempunyai sifat uap yang tajam, demikian pula airnya. Air embun lebih baik daripada air salju. Sebaiknya hindari minum minuman yang di dinginkan setelah mandi, berhubungan badan, olahraga, atau memakan makanan yang panas.

3. Air Sungai

Air sungai itu tawar rasanya,ia dapat diminum oleh manusia, hewan, tumbuhan, dan burung. Ia lebih diutamakan oleh Allah daripda air laut.

Sungai terbesar di dunia adalah sungai Nil dan sungai Eufrat,keduanya telah disabdakan oleh Rasulullah dalam Shahihil Bukhari yang diriwayatkan oleh Anas bin Malik.

Aku dinaikan ke Sidrah,ternyata di sana ada empat sungai:Dua sungai yang tampak dan Dua sungai tak tampak.”aku bertanya,”Dua sungai apa ini,wahai jibril?”Jibril menjawab,”Adapun dua sungai yang tidak tampak adalah sungai di surga,sedangkan dua sungai yang tampak adalah sungai Nil dan Eufrat.”

4. Air Laut

Diriwayatkan dari Rasulullah sebagai mana yang telah disebutkan dalam Sunan At-Tirmidzi dan Musnad Imam Ahmad bahwa beliau bersabda tentang lautan;

“Ia suci airnya dan halal bangkainya.”

Dalam lautan terdapat banyak hewan dan dan makhluk hidup serta banyak menyimpan berbagai macam mutiara dan harta yang terpendam. Mandi dengan ait laut dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit.

5. Air Sumur

Kualitas air sumur bergantung pada lokasi sumur atau sumber air. Ada air yang terhalang oleh udara, sehingga tidak baik untuk diminum sebelum diberi udara dalam jangka waktu yang cukup.Ada juga semur yang menggenang yang tidak terbebas dari pembusukan. Untuk jenis air ini harus melalui penyulingan terlebih dahulu. Ada pula jenis sumur yang mengandung bebrapa bahan tambang membahayakan seperti timah.

Air ZamZam

Air sumur yang paling baik adalah air Zamzam.Ia adalah air yang paling mulia dan agung kedudukannya.

Telah diriwayatkan dalam Sunan Ibnu Majah bahwa Rasulullah bersabda:

“Air zamzam berkhasiat sesuai dengan niat apa ia diminum”

Dalam riwayat lain:

“Sesungguhnya,ia merupakan gizi dari segala makanan serta menyembuhkan penyakit.”

Banyak dari kaum muslimin yang telah mempraktikan hal ini dan ternyata dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, dengan izin Allah.Air zamzam juga dapat menguatkan badan.

6. Kasturi

Allah berfirman tentang khamer yang diminum oleh orang baik ketika kelak di surga:

“Mereka diberi minum dari khamer murni yang dilak (tempatnya).Laknya adalah kasturi;dan untuk yang demikian itu hendaknya orang berlomba-lomba.”(Al-Muthaffifin:25-26)

Nabi berabda:”Minyak wangi yang paling baik adalah minyak kasturi.”

Kasturi merupakan rajanya minyak wangi, yang paling unggul dan paling baik.Kasturi diistilahkan sebagai ‘bulit pasir di surga’.Ia bermanfaat bagi orang tua,lebih-lebih ketika musim dingin, selain itu kasturi juga bermanfaat bagi orang-orang yang lemah karena minyaknya mengandung protein yang berfungsi untuk mengaktifkan vitalitas dan reproduksi

Kasturi dapat menjernihkan putih mata dan mengtur kelembabannya, serta menetralkan proses keracunan.Selain itu, ia juga bermanfaat untuk mengobati kejang saraf pada anak serta mencegah sakit perut tiba-tiba(kolik), dengan izin Allah.


CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment