Friday, September 2, 2011

BOPENG HILANG, KULIT LEBIH BERSIH

BOPENG HILANG, KULIT LEBIH BERSIH

Usia saya baru 24 tahun, dan sudah 2 minggu terakhir ini mengkonsumsi Prodet. Sebelum mengkonsumsi produk ini, kulit saya terasa kering dan hitam terutama di daerah muka dan tangan, maklum saya di luar termasuk orang yang punya banyak aktivitas, jadi sering keluar rumah.

Saya sering sekali pakai produk luar (produk yang dipakai di luar kulit) seperti Sun Block, tetapi tidak efektif dan harganya relatif mahal. Kemudian karena aktifitas di luar banyak menghisap debu, asap rokok, asap kendaraan, akibatnya saya mudah lelah, mual, kepala pusing, kulit kering dan berjerawat.

Saya berkeinginan mengatasi semua itu dari dalam (mengkonsumsi obat). Setelah mengkonsumsi produk Prodet selama 2 minggu, kulit saya jadi tidak kering (agak lembab) dan lebih segar. Yang sangat menguntungkan saya muka tidak “bopeng” atau hitam dan tampak lebih bersih.

Alhamdulillah ada produk Prodet, kondisi tubuh menjadi fit, kulit nggak kering, tidak mudah kena flu dan bangun tidur terasa segar.

Ike Dwi Marliana

Jl. Durian Utara III No. 12, Semarang



CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment