Friday, September 2, 2011

Dian Khodijah Afriyati SEMBUH DARI DIABETES DENGAN NIGELLA PLUS DAN ENDIABET





DIABETES MELLITUS

Saya punya pengalaman yang sangat menggembirakan. Cerita ini menceritakan seorang pasien RSL Kudus (Bapak Abdul Rohman) yang menderita penyakit Diabetes Mellitus (Demikian diagnosa dokter spesialis RS tersebut). Gejalanya adalah badan gatal-gatal seluruh tubuh, kencing terus menerus, gula darah mencapai 315 (jauh diatas normal), dibawah Jan cekot-cekot, luka dan mengeluarkan nanah.

Pada waktu saya berkesempatan untuk mengobservasi bapak Abd. Rohman beliau menceritakan bahwa dirinya sudah berobat kemana-mana, mulai dari minum obat yang dibeli di warung-warung, apotik dan obat-obat anjuran tetangga, sampai pijat syaraf, tapi hasilnya nihil. Kemudian pasien tersebut bertanya kepada saya, “berapa kadar gula darah saya?”, jawab saya dengan sedikit banyak menimbulkan kekecewaan, gula darah bapak 315 jauh dari normal dan lukanya masih bernanah.

Kemudian saya anjurkan untuk minum Nigella Plus dan Endiabet dengan dosis 2x2 untuk Nigella Plus dan 2x1 untuk Endiabet. Beliau setuju dan keesokan harinya saya bawakan masing-masing 1 botol. Alhamdulillah, luka di kaki bapak Abd. Rohman tersebut kering dan gula darahnya berangsur-angsur turun hingga 175 dan akhirnya dokter memperbolehkan pulang.

Dian Khodijah Afriyati

Desa Garung Lor, Kaliwungu, Kudus

CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment