Sunday, September 4, 2011

Fenugreek / hulbah / hilbah



NAMA LAIN FENUGREEK ADALAH HULBAH / HILBAH / KELABAT.PRODUK AHADNET YANG MENGANDUNG FENUGREEK DIANTARANYA ADALAH

  1. HILBA PLUS
  2. TEH HILBA
  3. NIGELLA PLUS
  4. MASTER COFFEE
Fenugreek / hulbah / hilbah

Nama: Trigonela foenum graecum

Keluarga: Leguminoseae

Sansekerta Nama: Methika

Nama umum: Methi, Fenugreek, Alhova, Foot Burung, Clover Yunani, Hay Yunani.

Bagian yang digunakan: Biji, Daun.



Kami Eksportir Massal Benih Fenugreek Kering, Bubuk Fenugreek, Fenugreek Benih Organik dan Powder, Extract Powder Fenugreek (4 - Hydroxyisoleucine) dan Kapsul dari India. Kami Fenugreek pemasok untuk beberapa, distributor terkemuka pedagang dan produsen di Amerika Serikat, negara Eropa, negara-negara Timur Tengah, Jepang, Malaysia dan Amerika Selatan. Fenugreek kami dari India dibudidayakan oleh Suku India berlatih pertanian organik. Petani kami Organik disertifikasi oleh USDA NOP. Produksi tahunan kami Fenugreek Organik adalah 1000 MT Fenugreek Permintaan di pasar dunia berkembang karena meningkatnya konsumsi rempah-rempah dan penelitian mendukung di Fenugreek sebagai sifat anti-inflamasi dan Anti-Oksidan yang kuat. Fenugreek juga telah diterapkan luas dalam kosmetik, suplemen makanan, farmasi dan warna-warna alami. Fenugreek kami (Trigonela foenum graecum) dan Fenugreek Organik mengalami kontrol kualitas yang ketat, dan bebas dari pestisida dan residu logam berat. Ada pengujian mikrobiologi yang ketat untuk memastikan bahwa Fenugreek kami menegaskan WHO standar.

Pendahuluan:

Biji fenugreek digunakan sebagai bumbu dan fenugreek daun dimakan sebagai sayuran di India, China dan Timur Tengah selama berabad-abad. Para praktisi Pengobatan Cina Tradisional Ayurvedic dan telah digunakan dan mendokumentasikan bibit Methi untuk banyak kegunaan nya obat. Rempah-rempah ini diekspor dalam bentuk utuh dan bubuk serta dalam bentuk minyak ekstrak yang banyak digunakan sebagai suplemen herbal, aplikasi Terapi, Kuliner, teh, wewangian dan Dye. Importir utama fenugreek India Arab Saudi, Jepang, Malaysia, Amerika Serikat, Inggris, Singapura dan Sri Lanka.

Tanaman Description:

Fenugreek tanaman adalah ramuan cepat polongan pertumbuhan tahunan sekitar 2 meter tingginya. Daun hijau muda dalam warna. Batang tanaman yang panjang dan ramping. Daun fenugreek adalah tripartit, bergigi, daun obovate abu-abu-hijau, 20-25 mm. Fenugreek tanaman mekar bunga putih di musim panas. Fenugreek polong berisi sepuluh sampai dua puluh kecil, datar, kuning-coklat, pedas, biji aromatik. Biji fenugreek kecil dan berbatu, sekitar 1 / 8 inci panjang, lonjong, rhomboidal, dengan alur yang dalam membagi mereka menjadi dua lobus yang tidak setara. Biji fenugreek memiliki aroma yang kuat dan pahit di rasa. Tanaman dewasa dalam waktu sekitar empat bulan. Pabrik seluruh tumbang dan dibiarkan kering. Benih-benih tersebut ditumbuk keluar dan selanjutnya dikeringkan.



Distribusi:

Secara tradisional, fenugreek tumbuh terbaik di tanah liat baik dikeringkan dengan curah hujan yang rendah. Iklim Mediterania ringan yang paling cocok. Di India, rempah-rempah ini sering dibudidayakan sebagai tanaman penutup dalam jeruk buah kebun untuk mengambil keuntungan dari sifat polongan mereka. Para produsen utama fenugreek India Rajasthan, Gujarat, Uttar Pradesh dan Tamil Nadu.

Sejarah:

Di India benih sebagian besar digunakan oleh penduduk asli, baik sebagai rempah-rempah dan obat-obatan, sedangkan tanaman segar dikonsumsi sebagai sayuran. Itu digunakan oleh orang Mesir untuk membuat pewarna kuning, plester dan cataplasms.Pasta benih yang digunakan untuk mengobati demam, diabetes dan keluhan perut.Herbal tradisional Cina digunakan untuk masalah ginjal dan kondisi yang mempengaruhi saluran reproduksi laki-laki. Di berbagai daerah di Afrika Utara pasta biji secara tradisional dimakan oleh wanita untuk mendapatkan berat badan, dalam kombinasi dengan gula dan minyak zaitun.

Pendukung Aktif:

28% lendir; proteids 22%; 5% dari minyak berbau kuat, tetap pahit.

Alkaloides: trimetilamina, Neurin, Trigonelline, Kolin, Gentianine, Carpaine dan Betain.

Asam amino: isoleucine, 4-Hydroxyisoleucine, histidin, Leusin, lisin, L-triptofan, Argenine.

Saponin: Graecunins, fenugrin B, fenugreekine, trigofoenosides AG.

Steroid sapinogens: Yamogenin, diosgenin, smilagenin, sarsasapogenin, tigogenin, neotigogenin, gitogenin, neogitogenin, yuccagenin.

Serat: Gum, deterjen netral. Ffiber

Lainnya: kumarin, lipid, vitamin, mineral.

Aksi:

Anti-inflamasi, Antiseptik, afrodisiak, emollient, ekspektoran, obat penurun panas, Galactagogue, mucilaginous, Restorative, Soothing, stimulan, tonik.

Tradisional menggunakan:

• biji Fenugreek kaya vitamin E dan merupakan salah satu rempah-rempah yang paling awal dikenal manusia.

• daun fenugreek segar bermanfaat dalam pengobatan gangguan pencernaan, perut kembung dan hati lamban.

• Daun kering fenugreek digunakan sebagai bumbu masakan kualitas daging, ikan dan sayuran.

• Sebuah infus dari daun digunakan sebagai obat kumur untuk ulkus mulut berulang.Sebuah kumur terbuat dari biji yang terbaik untuk sakit tenggorokan biasa.

• Fenugreek daun segar pasta diaplikasikan di atas kulit kepala secara teratur sebelum mandi membantu rambut tumbuh, memelihara warna alami, membuat rambut ketombe halus dan juga menyembuhkan.

• biji Fenugreek dibuat dalam bubur, diberikan kepada ibu menyusui meningkatkan aliran susu.

• topikal, tekstur agar-agar benih fenugreek mungkin memiliki beberapa manfaat untuk kulit menenangkan yang terganggu oleh eksim atau kondisi lainnya. Ini juga telah diterapkan sebagai tapal hangat untuk meredakan nyeri otot dan nyeri gout.

• biji Fenugreek mengurangi jumlah kalsium oksalat di ginjal yang sering memberikan kontribusi untuk batu ginjal. Dalam penelitian hewan, fenugreek tampaknya mengurangi kemungkinan mengembangkan kanker usus besar dengan menghalangi aksi enzim tertentu.

Lain menggunakan:

Fenugreek mengembalikan nitrogen dalam tanah karena berasal dari keluarga kacang polong, maka digunakan dalam pertanian organik sebagai ahli memperbarui tanah.Fenugreek tanaman juga digunakan sebagai makanan ternak oriental.



Sumber: http://www.fenugreek-seeds.com/


CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment