Thursday, September 15, 2011

INGIN CERDAS?

Pasti jawabannya YA, semua orang ingin meraih prestasi yang tinggi dan berada di puncak kesuksesan. Berprestasi dan sukses selalu dikaitkan dengan kecerdasan dan kemauan berusaha.

Saat ini banyak sekali suplemen yang meng-klaim dapat mencerdaskan otak. Tetapi tentunya Anda harus jeli dalam memilih. Pastikan hanya produk halal dan thayyib saja yang Anda pilih.

Berikut ini beberapa produk AHAD-NET yang dapat membantu meningkatkan kecerdasan otak yang bisa Anda konsumsi atau berikan kepada orang-orang yang Anda kasihi.

  • Konsentea
Adalah teh celup yang terbuat dari kombinasi daun teh dan daun pegagan. Minuman kesehatan ini bermanfaat untuk meningkatkan fungsi otak, daya ingat dan konsentrasi. Pegagan atau Antanan atau kaki kuda mengandung berbagai senyawa berkhasiat obat seperti asiatikosida (triterpenoids), karotenoids, dan garam-garam mineral bermanfaat. Triterpenoids adalah zat antioksidan yang berguna sebagai penangkap radikal bebas yang dapat mematikan sel-sel otak dan merevitalisasi pembuluh darah. Vitamin yang berfungsi untuk meningkatkan stamina dan vitalitas serta sebagai antioksidan yang membantu dalam perkembangan sel-sel otak. Selain itu garam-garam mineral sebagai pembentuk sel darah merah (zat besi) yang berfungsi dalam mylenisasi otak dan peningkatan daya konsentrasi.
  • Nigella Plus
Supplemen yang diformulasi dari herbal Nigella sativa, Hulba dan Ginseng. Mengandung Asam Linoleat, Asam Oleat dan Asam Linolenat (asam-asam ini lebih dikenal dengan nama Omega 3, 6 dan 9) bermanfaat meningkatkan daya ingat, konsentrasi dan kewaspadaan dengan cara memperbaiki mikrosirkulasi (peredaran darah ke otak).
  • Hilba Plus
Hilba Plus mengandung Nigella sativa, maka kandungan omega 3, 6 dan 9 nya juga dapat juga berkhasiat menutrisi otak.
  • Madu plus Royal Jelly
Madu sangat kaya akan zat gizi, Tidak saja untuk berguna memperbaiki metabolisme, madu royal jelly juga dapat memelihara sistem dalam tubuh secara lengkap dengan memperbaharui sel, mencegah serangan penyakit serta memperkuat daya tahan tubuh. Salah satu yang menjadi ciri khas royal jelly adalah kandungan AcetylCholin, berperan menghantar rangsangan saraf atau transmisi impuls saraf, yang dikenal sebagai neurotransmiter atau disebut juga sebagai pengatur sekresi kelenjar-kelenjar tubuh. Salah satu manfaat Madu Royal Jelly adalah meningkatkan daya konsentrasi, daya ingat dan reaksi rangsangan saraf
  • Salamvit
Merupakan multivitain anak yang lengkap, terdiri dari Madu plus Bee Pollen serta Royal Jelly, Nigella Sativa dan Minyak zaitun. Salam vit mengandung berbagai vitamin dan mineral yang diperlukan dalam masa pertumbuhan. Kandungan Omega 3, Omega 6 dan Omega 9nya membantu perkembangan otak anak Anda. Selain itu Salamvit dapat memperbaiki nafsu makan, meningkatkan system kekebalan tubuh dan menstimulasi pembentukan anti bodi anak.

(Ida)

Diposting oleh Admin
Rabu, 15 Desember 2010 09:27:23


CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment