Friday, September 2, 2011

KERAM PERUT ATASI DENGAN TEH HILBA


KERAM PERUT

Orang tua saya telah berusia 68 tahun. Sebelum mengkonsumsi Produk PT Alomampa Persada yaitu Teh Hilba, beliau seringkali bahkan setiap hari mengalami keram perut dan iensi darahnya tinggi.

Pada bulan Juli 2002 saya mendapat bonus dari Bpk. Abdul dus Teh Hilba tersebut saya berikan kepada bapak saya dengan maksud untuk mencegah stroke karena tensi darahnya tinggi sekali (di atas normal). Alhamdulillah setelah mengkonsumsi Teh Hilba, keram perut yang biasa sering kambuh sudah tidak kambuh lagi clan tensi darahnya turun.

Purnama R.

Sumberan Gondangan, Jogonalan Klaten, Jawa Tengah.


CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment