Friday, September 2, 2011

KESAKSIAN GUSI BENGKAK


GUSI BENGKAK

Saya Nn. Eka Wahyuni Usia 29 Tahun bertempat tinggal dijalan A.R.Hakim No.40 Samarinda. Saya sering mengalami sakit gigi dan gusi bengkak dan ternyata gigi saya berlubang sehingga mengeluarkan getah bening, jika sakit sampai ke kepala biasanya saya mengkonsumsi paramex bisa sampai setiap 2 jam sekali sakitnya terus menerus.

Lalu ibu saya yang mitra utama dari AHAD-NET dengan No.Anggota: 012200858 menyarankan untuk mencoba Hilba Plus sebanyak 3x3 kapsul perhari. Allhamdulillah saya sudah tidak merasakan nyeri gusi dan sudah tidak meradang kembali. Terima kasih Hilba Plus yang telah diproduksi oleh PT ALOMAMPA PERSADA.

Nn. Eka Wahyuni

J. A.R.Hakim No. 40 Samarinda


CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment