Saturday, September 3, 2011

KESAKSIAN Hevi Makmuroh W SEMBUH DARI NYERI HAID



NYERI HAID

Saya selalu mengalami kesakitan setiap kali datang haid. Hal ini terjadi sejak saya berusia 21 tahun (pertama kali datang bulan). Kalau sedang haid tubuh saya terasa sakit, diikuti mual­mual seperti muntah, badan terasa kaku, bahkan nyaris pingsan. Jika waktu haid tiba, segala aktivitas saya terhenti, kuliahpun tidak masuk.

Setiap kali haid saya selalu minum obat penghilang rasa saldt. Bahkan pernah suatu ketika saya mengalami rasa sakit yang teramat sangat, yang tidak dapat ditahan lagi. Kemudian saya diperiksakan ke bidan, dan oleh bidan disarankan jangan minum obat-obatan penghilang nyeri haid, katanya itu tidak baik. Anjuran dari bidan itu saya ikuti, tetapi setiap kali datang haid saya harus pergi ke bidan untuk berobat. Bayangkan pengeluaran saya jadi bertambah setiap bulan.

Suatu hari saya disarankan oleh seorang Mitra Ahadnet untuk mencoba Hilba Plus. Ketika itu saya masih ragu-ragu, namun setelah membaca buku pengenalan “Manfaat Nigella Plus dan Hilba Plus”, saya memberanikan diri untuk mencobanya.

Sejak itu ketika haid tiba saya terheran-heran karena saya tidak merasakan keluhan-keluhan seperti biasanya, dan ke bidanpun saya hentikan sejak saat itu pula. Hingga saat ini saya terus mengkonsumsi Hilba Plus, tubuh saya menjadi fit terus dan jarang sakit.

Demikianpengalaman singkat sayayang selalumengkonsumsi Hilba Plus. Terima kasih PT Alomampa Persada, Anda telah membantu meringankan sakit saya.

Hevi Makmuroh W

Mulur RT 02/01 Bendosari Sukoharjo



CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment