Sunday, September 4, 2011

KESAKSIAN SEMBUH DARI NYERI TULANG BELAKANG



TULANG BELAKANG NYERI

Saya Nn.Faridha Zainal, usia 28 tahun saya seorang mahasiswa yang bertempat tinggal di Jl.Pondok Lestari Tamalanria (komplek UNHAS) Makassar. Pertama-tama saya akan menvatakan keluhan yang sering terjadi pada diri saya. Saya sering sekali merasakan nyeri pada daerah tulang belakang dan sering sekali kecapean, maka dari itu saya juga sangat sulit tidur jika malam. Selain seorang mahasiswa saya juga bekerja menjahit. Sava selalu berfikir mungkin nyeri yang sering terjadi dikarenakan terlalu lama duduk balk di kampus mau pun saat say-a sedang bekerja. Saya menyadari bahwa saya sangat kurang untuk beristirahat, begitu banyak sekali aktivitas dalam satu harian.

Yang sering saya rasakan jika ingin tidur malam selalu meriangis terlebih dahulu atau selalu mengigau seperti orang sedang kerasukan. Saat itu saya coba untuk cari informasi dari orang-orang terdekat saya. Saat itu saya bertemu dengan teman, saya dianjurkan untuk bergabung dengan AHAD-NET Paat itu saya langsung bergabung sebagai mitraniaga. Saat saya bergabung, saya disarankan untuk mengkonsumsi Nigella Plus produk dari PT ALOMAMPA PERSADA. Syukur Allhamdulilah semenjak pertama kali saya mengkonsumsi Nigella Plus pada bulan Juni 2003 nyeri yang saya rasakan hilang, saya dianjurkan untuk mengkonsumsi 4 kapsul perhari. Sampai saat ini saya tidak pernah merasakan nyeri hebat terutama saat saya beraktivtas baik bekerja atau kuliah, saat ini tidur tidak perlu lagi mengigau seperti orang yang kerasukan. Nigella Plus favoritku, PT ALOMAMPA PERSADA yang memproduksi obat andalanku.

Nn. Faridha Zainal

A.023088593

Jl: Pondok Lestari Tamalanria (Komp. UNHAS)



CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment