Sunday, September 4, 2011

KESAKSIAN SEMBUH DARI PENYAKIT SAKIT PINGGANG, JAMUR KULIT, BATU GINJAL DAN MAAG

SAKIT PINGGANG, JAMUR KULIT, BATU GINJAL DAN MAAG

Saya seorang pedagang dengan usia 37 tahun. Kurang lebih satu tahun yang lalu saya menderita sakit pinggang. Sakit itu terasa ketika duduk terlalu lama kemudian bangun/berdiri sangat terasa sakitnya dan kaku. Selama ± 1-2 menit kemudian, baru bisa bergerak kembali. Biasanya saya obati dengan obat warung/ toko, memang agak reda dan berkurang sakitnya, namun tidak lama kemudian kambuh lagi begitu seterusnya sampai pada suatu hari istri saya masuk MLM AHAD-NET (bulan Oktober 2002) yang salah satu produknya adalah Nigella Plus. Dengan sabar saya mengkonsumsi 2 kapsul tiap malam. Alhamdulillah setelah menghabiskan 1 botol Nigella Plus, rasa sakit yang saya derita berangsur-angsur pulih, sehingga kalau duduk terlalu lama ketika berdiri, tidak terasa sakit lagi.

Sebenarnya disamping sakit pinggang saya juga menderita penyakit jamur kulit di sekitar perut saya yang sudah berlangsung lama. Alhamdulillah sungguh ajaib tanpa disengaja jamur kulit saya ikut sembuh dan hilang sama sekali, gatal-gatal dan bercak­bercak merah pada perut saya. Padahal tujuan mengkonsumsi Nigella Plus tadinya hanya untuk sakit pinggang saja.

Akhirnya dengan keyakinan yang kuat akan khasiat dan tnutu Nigella Plus, sebagai seorang pedagang, saya mencoba menjual kepada konsumen dimanapun, utamanya di kota dan Kabupaten Cirebon baik di pasar-pasar, perumahan ataupun di pertokoan. Hasilnya sungguh menggembirakan clan Alhamdulillah hampir setiap bulan saya mendapat Insentif Tijarah clan keuntungan langsung (rabat) yang lumayan dari AHAD-NET.

Diantara konsumen saya yang berhasil sembuh berkat Nigella Plus :

1. Bpk. Haji di kompleks perumahan MegaIndah Cirebon, beliau menderita sakit ginjal, setelah mengkonsumsi Nigella Plus batu ginjalnya keluar sebesar biji kacang hijau sebanyak 6 biji.

2. Bpk. Udin (Tukang bubur kacang) di sekitar STAIN Cirebon, setelah menghabiskan 2 botol Nigella Plus, penyakit maagnya sembuh.

3. Bpk. Hartono, Tegal Wangi Cirebon, sembuh penyakit maagnya yang sering melilit-lilit.

Demikian pengalaman saya menjual Nigella Plus,

sebenarnya masih banyak kesaksian langsung dari para konsumen yang telah menggunakan Nigella Plus yang belum saya ceritakan, namun cukuplah itu sebagai bukti bahwa Nigella Plus memang manjur.

Heni Nuraeni/Mashud - NK : A.022581022

Jl. Sekar Kemuning Rt. 04/03, Kel. Karya Mulya

Cirebon.


CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment