Friday, September 2, 2011

LAWAN KURUS DENGAN GEMUK SEHAT



KURUS

Saya merasa terlalu kurus, kadang sering diejek oleh teman­-teman sekerja saya. Padahal usia saya baru 17 tahun, tapi karena terlalu kurus penampilan saya jadi kurang pas.

Sejak tanggal 5 Mei 2003 yang lalu saya mengkonsumsi produk Gemuk Sehat dengan dosis minum 3 kapsul sehari. Setelah mengkonsumsi produk Gemuk Sehat hari pertama saya belum merasakan reaksi apa-apa, tetapi pada hari ke 2 dan ke 6 badan saya terasa panas (mungkin reaksi produk yang saya minum), tapi pada hari berikutnya panas badan saya mulai berkurang (kembali normal). Setelah habis 1 botol baru saya berkeyakinan bahwa bila saya 'teru skan minum produk Gemuk Sehat maka berat badan saya akan bertambah.

PAIMO

Jenggleng Jati Saba Kec. Polakarto Kab. Sukoharjo



CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment