Saturday, September 3, 2011

MAAG ATASI DENGAN NIGELLA PLUS



MAAG

Saya Ny. Marfuah usia 47 tahun bertempat tinggal di Grogol Laji Malaka Krapyok. Saya sering merasakan nyeri pada lambung (maag) dan sering sakit kepala sebelah saya mempunyai penyakit reumatik.

Saya memiliki penyakit maag dari saya masih gadis. Jika saya telat makan maka saya akan keringat dingin sehabis itu saya muntah-muntah (muntah saya berwarna kuning) clan sangat pahit di lidah. Saya merasa bahwa asam lambung saya sudah mulai meningkat sering sekali kambuh. Pada saat itu saya diperkenalkan produk Nigella Plus, saya langsung membeli produk itu pada April 2002 dan saya dianjurkan untuk mengkonsumsi 4 kapsul perhari. Dan, Alhamduhllah setelah saya mengkonsumsi produk tersebut penyakit saya sudah sembuh.

Ny. Marfuah

Jl. Grogol Laji Malaka Krapyak

CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment