Saturday, September 3, 2011

MABUK PERJALANAN, MAAG, RADANG GINJAL DAN LAIN-LAIN



MABUK PERJALANAN, MAAG, RADANG GINJAL DAN LAIN-LAIN

Assalamu'alaykum Wr. Wb.

Sebelumnya saya panjatkan puji syukur kehadirat Allah yang selah memberikan karunia begitu banyak kepada kami sekeluarga. Allahu Akbar.

Saya (Wieda) dan suami saya Ahmad Khozim sudah hampir setahun menjadi mitraniaga AHAD NET. Saya merasakan manfaat Food Suplement Nigella plus yang luar biasa, Sebelum mengkonsumsi Nigella Plus saya mempunyai banyak keluhan, meskipun saya sudah berobat ke dokter. Keluhan tersebut diantaranya sakit pencernaan (maag), salah makan' sedikit saja perut saya sudah mulas melilit-lilit yang luar biasa, radang ginjal (sakit perut di bagian bawah perut dan buang air kecil tidak lancar), jantung berdebar-debar, tekanan darah rendah (90/60), tubuh terasa lemah dan lelah serta sering mabuk/pusing, mual jika bepergian dengan angkutan umum.

Namun setelah mengkonsumsi Nigella Plus sejak bulan Maret 2000 (dua kali sehari pagi dan sore) saya merasakan keluhan tersebut di atas berangsur-angsur berkurang, dan sekarang setelah mengkonsumsi Nigella Plus sebulan lebih, maag saya jarang kambuh, tekanan darah normal, radang ginjal sembuh dan yang sangat melegakan, saya tidak mabuk/pusing, mual lagi saat naik kendaraan umum ke mana saja. Begitu juga anak-anak saya Aisyah (11 thn) dan Alhamdulillah (9 thn) juga mengkonsumsi satu kali sehari. Abdillah yang biasanya mudah pusing dan sering flu/pilek yang cukup lama, Alhamdulillah sekarang sudah tidak pusing clan flu/pilek lagi, dan mereka tumbuh sehat.

Demikianlah pengalaman kami, semoga kaum muslimin lainnya yang mempunyai masalah serupa, dengan izin Allah dapat disembuhkan dengan Nigella Plus.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Jakarta, 15 April 2000

Wieda - Ahmad Khozim (NK. 9901047308) d/a. Komplek Komdam Jaya Blok Z No. 1 Cililitan II Jakarta Timur.

CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment