Saturday, September 3, 2011

MALARIA DAN GANGGUAN SALURAN PENCERNAAN


MALARIA DAN GANGGUAN SALURAN PENCERNAAN

Assalamu'alaykum Wr. Wb.

Pertama-tama saya panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan rahmat dan nikmat yang begitu banyak dan tak mungkin kita dapat menghitungnya, khususnya nikmat kesehatan yang saya rasakan. Pada kesempatan ini saya akan menceritakan khasiat Hilba Plus & Nigella Plus dari pengalaman pribadi saya dengan sejujurnya clan semoga bermanfaat bagi kaum muslimin, terutama bagi para mitraniaga AHAD-NET di seluruh penjuru Nusantara.

Setelah saya masuk menjadi mitraniaga AHAD NET, saya mencoba salah satu produk unggulan yaitu Nigella Plus. Ternyata khasiatnya terasa sekali bagi tubuh saya, terutama setelah saya bekerja keras yang banyak mengeluarkan tenaga. Setelah meminum Nigella Plus maka hanya beberapa menit saja otot­otot saya yang semula tegang menjadi rileks kembali clan otomatis rasa pegal-pegal hilang. Sejak saat itu saya terus mengkonsumsi Nigella Plus dengan dosis pemeliharaan.

Selanjutnya saya menawarkan Hilba Plus kepada tetangga saya yang mengalami gangguan pencernaan dan gangguan buang air besar. Dan' pengakuannya setelah mengkonsumsi satu botol Hilba Plus dengan dosis pengobatan maka gangguan yang dialaminya mulai berkurang.

Beberapa hari kemudian saya terserang penyakit malaria (pertama kali saya pernah terserang penyakit ini satu setengah tahun yang lalu di Kalimantan). Tapi kali ini demam malaria tidak begitu kuat menyerang tubuh saya karena saya masih tetap meminum Nigella Plus dengan dosis pemeliharaan. Mula-mula saya menganggap hanya demam biasa, namun setelah saya rasakan lambung saya seakan menolak semua makanan yang masuk dan saya merasa limfa saya membengkak clan terasa keras, seketika itu juga saya ingat keterangan dokter waktu pertama kali saya periksa bahwa malaria disamping mengakibatkan demam yang kuat juga dapat membengkakkan limfa serta sakit lambung. Akhirnya saya mengambil inisiatif untuk meminum Nigella Plus bersama Hilba Plus karena pengalaman tetangga saya dengan Hilba Plus maka saya meminum keduanya sekaligus dengan dosis pengobatan 2x3 kapsul/hari. Hasilnya ternyata diluar dugaan saya, MASYA ALLAH! Yang biasanya saya terserang malaria minimal dua minggu baru sembuh, tetapi dengan Nigella Plus clan Hilba Plus Alhamdulillah kurang dari 3 hari saya bisa sembuh, clan sampai sekarang saya masih sehat wal'afiat.

Demikian pengalaman yang saya alami, semoga bermanfaat bagi para mitra AHAD-NET dan kaum muslimin lainnya. Saya sarankan untuk tidak ragu lagi untuk mengkonsumsi Nigella Plus dan Hilba Plus, baik untuk pemeliharaan kesehatan maupun untuk penyembuhan penyakit, Insya Allah. Semoga kita selalu sehat dan semoga Allah selalu memberkati kita semua, Amin.

Wassalam

Mudatsirudin - NK. A002005368


CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A027043236
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A027043236
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment