Thursday, September 22, 2011

Manfaat Buah Apel Bagi Diet Menurunkan Berat Badan

HEBAL NABAWI MADU + APEL + ANGGUR YANG DIRAMU SECARA KHUSUS DENGAN MANGGIS MENGHASILKAN SEBUAH JUS MANGGIS DENGAN MEREK XAMTHONE PLUS YANGSANGAT BERKHASIAT DAN TERBUKTI MENGOBATI BERBAGAI PENYAKIT.
=======
Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
=======
xamthone plus ada ijin depkes dan bp pom serta mui terbukti mencegah dan mengobati ambeien,amandel,asma,alergi,alzheimer,asam urat,batu empedu,batu ginjal,darah tinggi, darah rendah, demam, demam berdarah, dpresi, diabetes,diare,epilepsi, flu plike,gagal ginjal,gatal-gatal,gusi berdarah,hepatitis A B C ,hernia,herpes,impotensi/vitalitas,insomnia/susah tidur,jantung koroner, kanker,kista,keputihan,kolesterol, kurang darah/anemia,kusta, lesu lelah,leukemia,liver,maag, malaria,rambut rontok,menstruasi sakit, panas dalam,parkinson,kecapean, narkoba, osteoporosis, eksim, prostat, artritis, sembelil, stress, stroke, tbc, tumor, typus, usus buntu, lupus dlln jantung stroke kanker diabetes ginjal, prostat, maag, asma.. dlln
=======
Manfaat Buah Apel Bagi Diet Menurunkan Berat Badan

Manfaat buah apel – Anda pasti mengenal yang namanya buah apel, tapi tahukah Anda bahwa dalam buah apel terkandung banyak manfaat buat untuk kesehatan , Apel bagus sekali digunakan sebagai buah favorit untuk diet menurunkan berat badan. Apel mempunyai kadar lemak yang rendah tetapi serat yang ada dalam buah apel sangat tinggi, serat ini akan membantu Anda merasa cepat kenyang. Terdapat banyak manfaat buah apel untuk kesehatan.

Ketika kita lapar sebenarnya yang terjadi adalah munculnya rangsangan dari lambung. Otak diperintahkah untuk segera mencari makanan dan mengisi perut oleh lambung yang kosong tadi. Jika lambung telah terisi maka secara alami kita akan merasakan rasa kenyang dan akan segera menghentikan asupan makanan.

Manfaat buah apel: makanan yang kaya serat dan berkadar air tinggi.

Pilihlah makanan dengan kadar serat seperti buah, sayur, sereal, gandum. Apel bersama dengan pir, jeruk adalah termasuk buah berkadar serat tinggi. Buah dengan kadar air yang tinggi juda bisa membuak lambung meregang. Buah melon dan semangka dengan kandungan air nya yang tinggi meskipun berserat rendah bisa mudah membuat lambung terisi dan mengenyangkan.

Apel ketika dikonsumsi bersama kulitnya akan membuat kadar glukosa dalam darah lambat naik. Apel berkulit mempunyai glicemic index yang rendah. Kecepatan naiknya kadar gula darah dapat dikurangi dengan makanan berkadar glicemic index yang rendah. Selain Apel berkulit tersebut, sayur sayuran rata rata juga mempunyai kadar glicemic index yang rendah yang ditandai dengan banyaknya serat pada daun dan batangnya.

Manfaat apel yang lain

Apel mengandung antioksidan yang tinggi, Anti oksidan ini juga dapat membantu menurunkan kadar kolesteroljahat, rendahnya kolesterol jahat ini akan melindungin Anda dari penyakit jantung.

Selain itu, masih banyak manfaat apel yang dibuat jus, antara lain sebagai berikut.

  • Meredakan diare
  • Melancarkan pencernaan dan mengurangi berat badan
  • Sari buah apel dapat menangkis serangan infeksi virus
  • Membantu mengobati asma
  • Mencegah kerusakan gigi dan penyakit gusi
  • Memperkuat ginjal
  • Menurunkan tekanan darah
  • Melawan radang sendi
  • Menstabilkan gula darah
  • Sebagai agen antikanker

No comments:

Post a Comment