Monday, September 5, 2011

MENUTUP BEJANA DAN TEMPAT MINUM

Dapatkan herbal berkualitas untuk segala macam penyakit hanya di tok online di www.binmuhsingroup.com

MENUTUP BEJANA DAN TEMPAT MINUM

Rasulullah SWA., bersaba dalam Hadits yang diriwayatkan oleh Imam Muslim (3758)

“ Tutuplah bejana-bejana serta tutup dan ikatlah lobang tempat air minum. Sebab, dalam setahun ada satu malam yang di dalamnya turun suatu wabah. Tidaklah wabah itu melewati suatu bejana yang tidak tertutup atau tempat air minum yang tidak terikat melainkan sebagian dari wabah itu akan turun ke dalamnya. “

Dari sabda Rasulullah tersebut, kedokteran modern menetapkan bahwa Beliau sebagai peletak pertama tentang kaidah penjagaan kesahatan melalui tindakan pencegahan dari penyakit mewabah atau penyakit menular, sehingga jelaslah bahwa penyakit menular akan menyebar pada musim-musim tertentu setiap tahunnya.

Dari proses menyebarnya penyakit yang datang setiap tahunnya salah satunya yaitu penyakit campak dan kelumpuhan pada anak-anak yang terjadi pada bulan September dan Oktober. Selain itu juga penyakit tifus banyak terjadi pada masa-masa musim panas. Adapun penyakit kolera terjadi setiap tujuh tahun sekali dan sedangkat penyakit cacar biasanya setiap tiga tahun sekali. Keterangan adanya penyakit menular tersebut di atas dapat menjelaskan kepada kita bahwa keajaiban Ilmiah sesuai sabda Rasulullah SAW., yaitu bahwa , “ sebab, dalam setahun itu ada satu malam yang di dalamnya turun suatu wabah... “ yaitu wabah musiman dan penyakit menular tersebut mempunyai waktu-waktu tertentu.


CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment