Friday, September 2, 2011

Mhd. Ridwan Pulungan SEMBUH DARI ASAM URAT DENGAN NIGELLA PLUS


ASAM URAT

Saya adalah salah seorang yang menderita penyakit Asam urat. Sejak tahun 1996 telah berulang kali berobat ke dokter /sinshe, namun, penyakit ini belum dapat disembuhkan. Terakhir pada tahun 1998 penyakit asam urat yang saya derita memuncak dengan gejala kakunya seluruh sendi-sendi kaki dan tangan yang menyebabkan saya begitu menderita sehingga bila bangun pagi harus merangkak.

Alhamdulillah pada tahun 1999, saya diperkenalkan dengan AHAD-NET yang menyalurkan produk Nigella Plus yang salah satu khasiatnya mengobati asam urat. Sejak itu saya secara teratur mengkonsumsinya. Dan secara perlahan-lahan penyakit asam urat yang saya derita dan rasa pegal-pegal sudah sembuh dengan terus mengkonsumsinya sambil menjaga penyebab penyakit asam urat tersebut, seperti kacang-kacangan, kikil, jeroan dan lain-lain. Demikian kesaksian saya ini semoga bermanfaat bagi saudara­-saudara saya.

Mhd. Ridwan Pulungan - NK : A 002203857

Jl. Imam Bonjol Gg Masjid No. 5

Padang Sidimpuan, Sumatera-Utara


CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A027043236
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A027043236
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment