Monday, September 5, 2011

MINUM-MINUMAN KERAS TERMASUK PERBUATAN SETAN

Dapatkan obat herbal untuk semua jenis penyakit di toko online www.binmuhsingroup.com


MINUM-MINUMAN KERAS TERMASUK PERBUATAN SETAN

Allah SWT., berfirman:

“ Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (meminum) khamar, berjudi, (berkorban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah, adalah termasuk perbuatan syetan. Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapatkan keberuntungan.” (Al-Maidah:90)

Pengertian khamer menurut bahasa artinya adalah segala hal yang dapat menutup dan menguasai akal. Sedangkan menurut istilah ulama ahli fiqh, khamer merupakan sebutan untuk setiap hal yang dapat memabukkan.

Abdulah bin Amru meriwayatkan bahwa Rasulullah SAW., bersabda: “ Setiap yang memabukkan adalah khamer dan setiap khamer adalah haram.”

Adapun menurut makna ar-raijsu adalah kotoran.

1) Khamer adalah Penyakit Serius

Khamer atau di Indonesia lebih sering dikenl dengan istilah minuman keras merupakan satu problematika yang sangat serius di kalangan bangsa barat. Adanya problematika khamer yang terjadi di negara barat sampai saat sekarang ini bukannya tidak dicarikan solusinya akan tetapi ia senantiasa di cari solusinya dan namun hanya sia-sia belaka.

William Folbert seorang Senator Amerika berpendapat tentang khamer, menurutnya: kita telah berhasil ke bulan, namun laki-laki kita masih saja terbenam dalam lumpur. Sesungguhnya ia merupakan problem sebenarnya. Kita tahu bahwa Amerika Serikat terdapat lebih dari 11 juta pecandu khamer dan lebih dari 44 juta peminum khamer.”

Sebuah majalah Inggris, Lancet, pernah juga mengemukakan sebuah artikel tentang problematika khamer tersebut yang berjudul ‘ Kecanduan Khamer’. Kemudian di dalam artikel tersebut ditulis, “ Bila Anda kecanduan khamer, maka dipastikan Anda akan mati karenanya.”

Di Inggris, lebih dari 200 ribu orang mati karena masalah khamer setiap tahunnya.

2) Pengaruh Buruk Khamer

Sebelum diminum,si pembuat khamer pasti menghirup uapnya.itu dapat menyebabkan menderita radang batang tenggorokan dan radang paru-paru.

Efek khamer bagi tubuh berbeda-beda sesuai kadarnya dalam darah.

Kadar khamer dalam darah

Efek yang ditimbulkan

20-99 mg

Pengarah berubah,hilangnya keseimbangan otot,dan kacaunya indra perasa.

100-299 mg

Akal melemah,pandangan menjadi ganda,dan keseimbangan tubuh terganggu.

300-399 mg

Menurunkan suhu panas badan, bicaranya kacau, dan menghilangkan ingatan.

400-700 mg

Koma disertai nafas pendek(tersengal-sengal), bahkan tak jarang berakhir kematian.

Alkohol dapat meracuni organ tubuh yang memiliki fungsi khusus terutama sistem saraf. Sistem saraf manusia jika sudah mengonsumsi khamer maka akan mempengaruhi terhadap sistem kerja otak manusia, sehingga tidak heran jika otak akan mengalami pengenduran dalam berfikir dan akhirnya kemampuan untuk menganalisa perkara menurun atau bahkan berkurang. Selain itu khamer dapat merusak sistem saraf dan otak manusia, khamer juga dapat merusak hati dan kelenjar endokrin. Di dalam organ-organ tersebut, alkohol yang disebabkan dengan meminum khamer akan meimbulkan kerusakan yang amat parah.

a. Khamer Terhadap Sistem Pencernaan

Lewatnya khamer dalam mulut dapat menyebabkan radang lidah (glossitis) dan keringnya lidah sehingga secara tidak langsung pecah-pecahnya lidah tersebut disebabkan oleh khamer tersebut. Selain itu juga indera perasa berakibat kacau dan tidak dapat merasakan dengan jelas seuatu yang dimakan karena adanya lidah yang pecah yang diakibatkan oleh seseorang yang meminum khamer. Lewatnya khamer melaluli mulut selain dapat berakibat pada lidah yang pecah-pecah juga adakalanya dapat menimbulkan munculnya air ludah yang sangat menjijikan. Jika orang terlalu sering meminum khamer atau kecanduan, maka di dalam mulut tersebut akan terbentuk lapisan putih di atas lidah yang lama kelamaan akan menjadi fase awal timbulnya tumor lidah.

Di dalam majalah kesehatan di tegaskan bahwa jika seseorang sudah kecanduan meminum khamer maka timbul radang kelenjar yang ada di bawah telinga atau lebih sering di kenal orang dengan radang parotid.

Khamer dapat memperlebar pembuluh darah khususnya pada selaput lendir kerongkongan. Orang yang sudah kecanduan khamer maka bisa terkena penyakit radang kerongkongan yang bisa mengeluarkan nanah sewaktu-waktu. Jika orang yang sudah 90% kecanduan khamer akan banyak muntah darah dan kebanyakan orang yang terkena radang tenggorokan dan muntah darah adalah para pecandu khamer.

Khamer di dalam perut jika orang sering mengonsumsinya dapat menyebabkan penumpukan selaput lendir serta bertambahnya pengeluaran asam hidrokhlorik dan pepsin. Dengan demikian perut dapat mengeluarkan darah dan nanah sehingga lama kelamaan perut dapat terkena radang perut yang kronis yang berakibat menjadi kanker perut. Selain itu juga dalam sistem pencernaan tersebut selain perut yang terkena radang kronis, usus yang berguna untuk mencerna makanan akan mengalami kekacauan dan bahkan akan tidak bisa menyerap makanan sehingga penyakit radang usus kronis dan mencret berulang-ulang yang disertai keluarnya gas yang berbau busuk akan siap menghantuinya.

b. Khamer Terhadap Liver

c. Khamer Terhadap Jantung

d. Khamer Terhadap Sistem Syaraf

e. Khamer Terhadap Fungsi Seksual

f. Khamer Terhadap Pertahanan Tubuh


CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment