Wednesday, September 28, 2011

NIGELLA PLUS OBAT ASMA

NIGELLA PLUS OBAT ASMA

Nigella Plus terbukti sangat ampuh mencegah dan mengobati asma karena Nigella Sativa yang mengandung Zat berkhasiat bernama nigellone dan Ginseng yang mengandung ginsenosida. Kedua zat tersebut bekerja bersama-sama mengatasi penyakit asma. Ini sudah terbukti dan teruji dengan penelitian yang terus menerus seperti yang tertulis dalam EMPAT buku berikut:

1. Referensi utama My Healthy Life Trio Herbal; (Jakarta: Trubus Swadaya, 2010.)hlm.28-29.

2. Kedasyatan Habbatussauda Mengobati Berbagai Penyakit; Ir Edi Junaedi,dkk. (Jakarta: Agromedia Pustaka, 2011), hlm.29-31

3. Yang Serba Menakjubkan Dri Ginseng; Agus N. Cahyo, (Jogjakarta: Bukubiru,2011) hlm.93-95.

4. Terapi Herbal untuk Hidup Sehat dengan Ramuan Arab, Madura, Cina; drh. H. Rusdiyanto, SF. ( Jakarta: PT Alomampa Persada,2010) , hlm. 3-5

LTESTIMONI MEREKA YANG SEMBUH DARI ASMA DENGAN NIGELLA PLUS

ASMA

Saya Ny.Titi Listiyorini usia 40 tahun bertempat tinggal di Ponorogo. Saya ingin menceritakan penyakit yang dialami oleh suami saya yaitu asma dan sangat sering sekali kambuh jika terlalu capek dan lelah terutama saat bekerja terkadang disertai nyeri pada punggung. Keluhan-keluhan diatas terutama jika terkena udara dingin sedangkan kami sekeluarga tinggal didesa yang daerah sangat dingin. Saya suka merasa kasihan jika suami saya sedang kambuh asmanya. Sudah berbagai dokter, pengobatan dan apa saja yang disarankan oleh orang-orang sudah saya lakukan tetapi tidak ada perubahan.

Pada suatu hari saya disarankan oleh teman untuk mengkonsumsi produk Nigella Plus yang insya Allah akan memberikan khasiat sangat baik karena Nigella Plus adalah obat Herbal dan tidak memiliki efek samping. Saya langsung membelinya kurang lebih 6 bulan, Alhamdulillah suami saya merasakan khasiatnya terutama saat sedang bekerja terlalu berat/ terlalu capek dan lelah disertai nyeri punggung sudah hilang. Sampai saat ini suami saya masih mengkonsumsi Nigella Plus tersebut untuk menjaga stamina. Saya ucapkan terima kasih pada PT ALOMAMPA PERSADA.

Ny. Titi Listiyorini

Ponorogo

ASMA sembuh berkat Nigella Plus

Suami saya selama + 2 tahun menderita sesak nafas/asma. Kalau terlalu letih atau capek sedikit saja asmanya langsung kumat, sehingga suami saya selalu control setiap bulan ke dokter spesialis penyakit dalam. Banyak biaya yang telah dikeluarkan, tapi tetap saja begitu obatnya habis, asmanya selalu kembali kambuh. Jamu-jamu, urut dan alternative lain telah kami uji coba tapi hasilnya tetap nihil.

Kakak saya yang telah menjadi mitraniaga AHAD-NET menyarankan untuk mengkonsumsi Habbassauda, Nigella Plus dan Hilba Plus. Alhamdulillah setelahmengkonsumsi 2 botol Hilba Plus(masing-masing 1 botol), asma suami saya berangsur-angsur membaik.

Sekarang, walupun pulang kerja hingga tengah malam asmanya tidak pernah kambuh lagi. Sekarang saya telah menjadi mitraniaga AHAD-NET menyarankan untuk mengkonsumsi Nigella Plus dan Hilba Plus secara teratur. Terima kasih AHAD-NET.

Kesaksian Ibu Dewi Mayasari (Istri Mubasir)

No. NK : A012119438

CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A027043236.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A027043236.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment