Thursday, September 29, 2011

NIGELLA PLUS OBAT BENGKAK

NIGELLA PLUS OBAT BENGKAK

Nigella Plus sanagat berkhasiat untuk mengatasi bengkak karena Nigella Sativa yang mengandung banyak sekali zat berkhasiat antiradang dll.

Silahkan lihat testimoninya dibawah ini :

LUMPUH DAN BENGKAK

Alhamdulillah, saya ucapkan kepada Allah SWT. Dan tak lupa pula buat Nabi Muhammad SAW, yang selalu memberi petunjuk kepada umatnya di muka bumi ini. Serta para pengikut­pengikutnya, dan saya tambahkan pula Alhamdulillah kepada produsen muslim ternama PT. Alomampa Persada Jakarta Indonesia, yang telah banyak memproduksi berbagai macam food supplement (makanan tambahan/makanan kesehatan).

Berkat Allah SWT dan bujukan seorang mitraniaga professional, hingga pada suatu saat saya dipertemukan kepada beberapa orang yang sedang mengalami kesusahan atas cobaan penyakit kepada keluarganya, antara lain ayahnya sudah berbulan­bulan di Rumah Sakit dan sudah rriengeluarkan biaya yang tidak sedikit bahkan berjuta-juta. Keluhannya adalah seorang ayah kakinya bengkak dan lumpuh, maka saya tawarkan mereka untuk mengkonsumsi salah satu produk, yaitu:Nigella Plus terutama hanya saya sarankan untuk dicoba, karena Nigella Plus adalah bukan obat maupun bukan jamu, melainkan makanan keseimbangan dan akhirnya bexguna sekali buat mereka, sehingga mereka pesan lagi kepada saya kira-kira sampai 2-3 botol mereka sudah tampak pulih, bisa berjalan dan juga tidak bengkak dan akhirnya mereka saya rekrut untuk menjadi mitra AHAD-NET dengan No. NK A.002231371. Hingga mereka sekarang bisa mengkonsumsi, menjual dan sekarang menjadi mitramuda saya yang aktif, untuk berjualan.

Seorang avah dengan 2 orang anak yang sedang mencari informasi untuk kesehatan, karena anak pertamanya terkena kelainan jantung sejak berumur 3-4 tahun, hingga sampai saat ini kira-kira sudah berumur 10-11 tahun dengan keluhan atau penyal-itnya kambuh, bibir dan warna kuku pada jari-jarinya berwarna biru kchitam-hitaman. hemudian meminta kakinva diikat dLngan kain, kemudian orangtuanya berusaha mencari berbagai jalan untuk mengobatinya dengan dokter, sinshe, dan iuga orang pintar. Tapi hasilnya ya.... begitu-begitu saja. Pada suatu saat saya sebagai mitraniaga AHAD-NET menghadiri presentasi produk Nigella Plus di sebuah sub mitra salur di kota Tegal, vang dihadiri oleh pengusaha muslim yaitu Bapak Rusdiyanto dari Jakarta.

Kemudian saya tanyakan keluhan Saudara saya seperti di atas, dan disarankan untuk mengkonsumsi Nigella Plus, kemudian saya belikan 2 botol. Setelah dikonsumsi Alhamdulillah sampai sekarang sudah kira-kira 9 bulan, tidak kumat lagi, padahal tadinya hampir setiap minggu/bulan mereka kambuh dan akhirnya ayah tersebut saya rekrut untuk menjadi anggota mitra AHAD-NET dengan No. NK A002173310. Alhamdulillah sampai sekarang di rumahnya selalu siap produk Nigella Plus untuk persiapan. Alhamdulillah dengan memperkenalkan kepada kedua pasien, yang akhirnya keduanya menjadi orang yang berkeinginan menjadi orang yang sukses, karena juga untuk memajukan AHAD NET, MLM Syariah, legalah hati saya, maka majulah produk Nigella Plus dan juga sebagai contoh untuk mitra-mitra yang lainnya. Amin Ya Robbal 1Mamin.

Kesaksian Bapak Saroni

No. NK : A002045946

CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A027043236.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A027043236.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.nigellaplus.com

No comments:

Post a Comment