Monday, September 19, 2011

NIGELLA PLUS OBAT KANKER DAN TUMOR

NIGELLA PLUS OBAT KANKER DAN TUMOR

Cara mencegah dan mengobati kanker sebetulnya sangatlah mudah alami dan tanpa efek samping yaitu anda cukup mengkonsumsi secara rutin Nigella Plus. Mungkin anda bertanya... loh kok bisa? Ya karena Nigella Plus diracik dengan tiga jenis herbal yang sangat berkhasiat dan terbukti berupa Nigella Sativa / Habbatussauda / Jintan hitam, Hilbah/ Fenugree, dan Ginseng. Jawaban selengkapnya silahkan anda lihat dibawah ini.

NIGELLA SATIVA MENCEGAH DAN MENGOBATI SEMUA JENIS KANKER.

Keajaiban tersebut tak lepas dari kandungan zat ajaib yang dimiliki seperti berikut :

1. Kandungan Antikanker dan antitumor diantaranya adalahAlanine, Asam Askorbat, Asam Linoleat, Asam Miristat, Asam Oleat, Beta Sitosterol, Carvone, D-Limonene, Fiber, Fitosterol, Glycine, Methionine, Selenium, Serine, Stigmasterol, Tannin, Tytosine dalam NIGELA sebgai antikanker dan antitumor paling ampuh untuk mencegah dan mengobati semua masalah kesehatan yang berkaitan dengan kanker dan tumor.

2. Kandungan Antivirus yang terdiri dari Stigmasterol danTannin.

3. Kandungan antibakteri terdiri dari Betasisterol dan Thymohydroquinone dalan Nigella / habbatussauda,. Bayangkan ada banyak senyawa aktif yang secara bersama - sama menggempur semua jenis gangguan karena bakteri.

4. Kandungan antijamur / anticendawan yang terdiri dari hederagenin dan sebagaimana yang pernah diteliti secara ilmiah oleh Muhammad Akram Randhawa, peneliti di King Faisal University, Arab Saudi, meneliti nigella / jintan hitam sebagai anti cendawan. Lihat Halaman 27 - 28 Buku Trio Herbal.

5. Kandungan Antioksidan diantaranya adalah alanine, thymohydroquinone, selenium, zing dalam Nigella Sativa

HILBAH / FENUGREEK SEBAGAI ANTITUMOR

Hilbah / fenugreek diindikasikan punya kemampuan sebagai antitumor seperti penelitian yang dilakukan oleh Sur P, Das M, Gomes A, et al. Trigonella foenum graecum (fenugreek) seed extract as an antineoplastic agent. Phytother Res . 2001;15:257-259.

GINSENG MENCEGAH DAN MENGOBATI KANKER DAN TUMOR

Ginseng dapat mengurangi, bahkan menyembuhkan penyakit kanker. Menurut suatu hasil penelitianyg di muat di erabaru.net , telah ditemukan bahwa komposisi efektivitas Rg3 dalam ginseng obat cina memiliki efek mengekang yang sangat kuat terhadap pembentukan pembuluh darah baru pada tumor. Selain itu reaksi anak racun juga kecil sehingga bisa di konsumsi dalam jangka waktu yang lama. Sehingga bisa mencegah dan mengobati penyakit tumor sekaligus penyakit pengalihannya. Sumber : Yang Serba Menakjubkan dari Ginseng karangan Agus N. Cahyo (Jogja: Buku Biru, 2011), hlm. 68-69.

TESTIMONI NIGELLA PLUS BISA SEMBUHKAN KANKER DAN TUMOR

Testimoni pertama

Saya Ny. Bambang usia 55 tahun bertempat di Bengalon mangusari sawangan Magelang. Saya memiliki keluhan yaitu menderita tumor dibagian rahang selama 15 tahun. Saya coba berobat ke dokter dan saya disarankan untuk operasi karena tumor yang sava alarm sudah mencapai 10-15 cm, jika disentuh sakit clan nyeri sakali. Saya.mempunyai teman yang bernama Ny.Nu jannahdia adalah mitra dari AHAD-NET yang mempunyai no anggota A.022155436, saat itu saya diperkenalkan produk yang dikeluarkan oleh PT ALOMAMPA PERSADA dan saat itu saya dianjurkan mengkonsumsi Nigella Plus.

Pada tanggall Agustus 2002 saya coba mengkonsumsi sesuai apa yang disarankan oleh Ny. Nu jannah saya dianjurkan untuk mengkonsumsi 6 kapsul per hari. Saat itu tumor pada rahang saya yang keras dan saat dipegang pun nyeri sekarang sudah tidak keras malah semakin lunak, keluarnya lendir (kotoran yang ada di dalam rahang dan lubang gigi) nyeri sudah tidak. Terimakasih pada PT ALOMAMPA PERSADA atas obat yang diberikan pada saya.

Ny. Bambang

Bengalon Mangusari Sawangan Magelang

Testimoni kedua

Saya Ny. Bambang usia 55 tahun bertempat di Bengalon mangusari sawangan Magelang. Saya memiliki keluhan yaitu menderita tumor dibagian rahang selama 15 tahun. Saya coba berobat ke dokter dan saya disarankan untuk operasi karena tumor yang sava alarm sudah mencapai 10-15 cm, jika disentuh sakit clan nyeri sakali. Saya.mempunyai teman yang bernama Ny.Nu jannahdia adalah mitra dari AHAD-NET yang mempunyai no anggota A.022155436, saat itu saya diperkenalkan produk yang dikeluarkan oleh PT ALOMAMPA PERSADA dan saat itu saya dianjurkan mengkonsumsi Nigella Plus.

Pada tanggall Agustus 2002 saya coba mengkonsumsi sesuai apa yang disarankan oleh Ny. Nu jannah saya dianjurkan untuk mengkonsumsi 6 kapsul per hari. Saat itu tumor pada rahang saya yang keras dan saat dipegang pun nyeri sekarang sudah tidak keras malah semakin lunak, keluarnya lendir (kotoran yang ada di dalam rahang dan lubang gigi) nyeri sudah tidak. Terimakasih pada PT ALOMAMPA PERSADA atas obat yang diberikan pada saya.

Ny. Bambang

Bengalon Mangusari Sawangan Magelang

Testimoni ketiga

Barusan saya dapat tlp dari no : 081158233xx yang menanyakan bagaimana caranya beli dan jadi agen Nigella Plus. Dia tertarik dengan Nigella Plus karena kakaknya sendiri telah membuktikan keampuhan Nigella Plus tetapi sayang kini susah di dapat di daerahnya dan karenanya dia menghubungi saya setelah tahu nomor saya dari internet.

Setelah pembicaraan selesai..., baru timbul keinginan saya untuk mengetahui penyakit kakaknya tersebut, maka sayapun kirim SMS seperti beikut : "Boleh... Tahu testimoni Nigella Plus cocok buat apa bagi kakak ibu? Tks"

SMS balasan yang saya terima begini : "Ini buat tumor di payudara atau kanker dia sudah makan obat ini dan ada khasiatnya. Karena di Kaltim susah makanya saya mengirim lewat keluarga di Malang . Makanya saya ingin langsung membeli sendiri memalui distributornya. Karena keluarga saya sudah tidak mau lagi menjuali jadi saya kasihan sama kakak saya.

Testimoni keempat

Kanker yang diderita sejak setahun silam itu ia tanggalkan. Setelah sebulan rutin menghonsumsi 5 kapsul Nigella setiap 3 jam, pasien tumor prostat asal Surabaya, Jawa Timur itu tak pernah lagi mengalami urine darah. Ia kembali lancer berkemih.

Nigella Sativa / Jintan hitam salah satu herbal yang dapat diandalkan untuk meningkatkan sistem imun untuk melawan tumor ganas. Itu terbukti dari hasil penelitian yang dilakukan Akrom terhadap tikus betina yang dibagi ke dalam VI kelompok. Kelompok I merupakan kelompok control. Pada kelompok II diberi asupan minyak jagung 2 kali seminggu selama 5 minggu dengan berdosis 5 mg/kg bobot tubuh, 25 mg, dan 125 mg yang diberikan setiap hari salama 7 minggu. Sedangkan kelompok terakhir diberi asupan Imboost obat pendongkrak kekebalan tubuh-selesai dosis anjuran. Pada hari ke-14 seluruh tikus betina dipapar 7,12-dimetilbenz(a)antrasen (DMBA)-senyawa karsinogen dan bersifat imunotoksik.

Hasil penelitian menunjukkan pemberian ekstrak Habbatussauda / jintan dengan dosis 5mg/kg BB, 25 mg/kgBB dan 125 mg/kgBB dapat meningkatkan jumlah limfosit dan monosit. Semakin tinggi dosis jumlah limposit. juga semakin meningkat. Limfosit salah satu jenis sel darah putih atau leukosti yang berperan dalam system pertahanan tubuh.

Nigella Sativa / Jintan hitam juga mampu menghambat proliferse dan memacu apoptosis sel kanker. Proliferase (dari bahasa Latin : proles berarti keturunan, ferre bermakna mengandung) adalah reproduksi bentuk-bentuk serupa. Jika jintan hitam menghambat proliferase, proses produksi sel juga tahambat. Sedangkan apoptosis (apo = mati, ptosis = jatuh) merupakan pola mofologis kematian sel ditandai dengan sel yang mengerut. Jika sel kanker mati, berarti pasien pun sembuh. Itu dibuktikan ole Edy Meiyanto APT PhD, periset di Fakultas Farmasi Universitas Gajah Mada Yogyakarta. Doctor ankologi molekur itu menguji praklinis sel kanker payudara yang diinduksi DMBA (dimethylbenz(a)anthracene), senyawa karsinogenik alias pemicu kanker.

Selain apoptosis dan antiproliferasi, Habbatussauda / jinta hitam juga bersifat antiangiogenesis. Asngiogenesis merupakan pembentukan pembuluh darah baru. Artinya, tanaman obat anggota family Ranunculaceae itu menghentikan pembentukan pembuluh darah bagi sel kanker. Begitulah hasil riset Tingfang Yi, peneliti di Institut Kanker Nasional, Amerika Serikat. Senyawa aktif dalam jintan hitam yang berperan antikanker adalah timokuinon. Dengan kemampuan itu sel-sel kanker pun tak berkutik untuk berkembang.

Artikel ini di copy, diedit, dan diposting ulang dari buku My Healthy Life Trio Herbal; Jakarta: Trubus Swadaya, 2010. Hlm. 4, 28-29. Oleh Member www.trubus-online.co.id

NIGELLA LUS bisa dibeli online di www.nigellaplus.com atau HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A027043236.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A027043236.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment