Tuesday, September 27, 2011

NIGELLA PLUS OBAT PENAMBAH ASI

NIGELLA PLUS OBAT PENAMBAH ASI

Nigella Plus sangat ampuh untuk menambah asi karena komposisi ajaibnya berupa Nigella Sativa, Fenugreek/Hilbah, dan Ginseng.

Nigella Sativa telah eterbukti sejak 2000 tahun yang lalu digunakan untuk meningkatkan produksi asi, khususnya di daerah India.

FENUGREEK /HILBAH BISA MENINGKATKAN ASI HINGGA 100%

Hulbah / Fenugreek mengandung prekursor hormon yang meningkatkan suplai susu. (Fenugreek seeds contain hormone precursors that increase milk supply ).Tanaman ini mengandung phytoestrogen; pabrik bahan kimia yang mirip dengan estrogen (hormon seks wanita).

Hulbah / Fenugreek (Trigonella foenum-graecum L.) menjadi jamu yang paling sering digunakan untuk meningkatkan suplai susu. Hulbah adalah galactagogueyang sangat baik, dan telah digunakan selama berabad-abad seperti itu. Dalam sebuah studi dari sepuluh perempuan, “penggunaan fenugreek meningkat secara signifikan volume ASI” [Swafford 2000]. (Fenugreek (Trigonella foenum-graecum L.) appears to be the herb that is most often used to increase milk supply. It is an excellent galactagogue, and has been used as such for centuries. In one study of ten women, “the use of fenugreek significantly increased volume of breastmilk” [Swafford 2000] )

Ibu umumnya melihat peningkatan produksi ASI mulai 24-72 jam setelah minum hulbah, tetapi bisa memakan waktu dua minggu bagi orang lain untuk melihat perubahan.

Dosis kurang dari 6 kapsul / hari (sekitar 3.500 mg / hari) tidak menghasilkan efek di banyak perempuan. Salah satu cara untuk menentukan apakah Anda mengambil dosis yang tepat adalah dengan perlahan-lahan meningkatkan jumlah fenugreek sampai keringat dan urin Anda mulai berbau seperti sirup mapel.

Fenugreek dapat digunakan baik jangka pendek untuk meningkatkan pasokan susu atau jangka panjang untuk menambah pasokan dan / atau hasil pemompaan. Tidak ada penelitian yang menunjukkan masalah dengan penggunaan jangka panjang.

CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A027043236.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A027043236.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment