Saturday, September 10, 2011

NIGELLA PLUS UNTUK ATASI TUMOR

Barusan saya dapat tlp dari no : 081158233xx yang menanyakan bagaimana caranya beli dan jadi agen Nigella Plus. Dia tertarik dengan Nigella Plus karena kakaknya sendiri telah membuktikan keampuhan Nigella Plus tetapi sayang kini susah di dapat di daerahnya dan karenanya dia menghubungi saya setelah tahu nomor saya dari internet.

Setelah pembicaraan selesai..., baru timbul keinginan saya untuk mengetahui penyakit kakaknya tersebut, maka sayapun kirim SMS seperti beikut : "Boleh... Tahu testimoni Nigella Plus cocok buat apa bagi kakak ibu? Tks"

SMS balasan yang saya terima begini : "Ini buat tumor di payudara atau kanker dia sudah makan obat ini dan ada khasiatnya. Karena di Kaltim susah makanya saya mengirim lewat keluarga di Malang . Makanya saya ingin langsung membeli sendiri memalui distributornya. Karena keluarga saya sudah tidak mau lagi menjuali jadi saya kasihan sama kakak saya.


CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment