Saturday, September 3, 2011

Nn. Nursia SL atasi liver dengan nigella plus



LIVER

Saya Nn. Nursia SLusia 22 tahun bertempat tinggal Jl. Rancing Center No.81A Makassar. Saya mempunyai penyakit kuning atau yang biasa dikenal Hepatitis. Saya mengidap penyakit tersebut sejak SMP kelas 3. Pada waktu itu saya sering sekali merasakan sakit perut yang sangat luar biasa. Rasa sakit disertai mual, pusing, saya sering sekali pingsan saat upacara. Kejadian tersebut terus berlanjut sampai saya duduk di SMU sudah berbagai macam obat yang saya konsumsi tapi tak ada hasil sedikit pun.

Pada awal bulan oktober 2002 yang lalu kakak kandung saya mitra dari AHAD-NET menyarankan untuk bergabung dengan AHAD-NET. Kakak saya mengirimkan produk Nigella Plus yang telah diproduksi oleh PT ALOMAMPA PERSADA. Saat itu saya tidak mau untuk mengkonsumsi obat tersebut karena saya sudah pasrah. Saat itu ayah saya yang mengkonsurnsinya. Mata rabun dan reumatik sehabis mengkonsumsi obat tersebut bapak saya merasa lebih sehat, nyeri reumatik hilang. Pada bulan Januari 2003 saya coba untuk memahami produk-produk tersebut baik brosur dan buku-bukunya. Saat saya sudah memahami semua khasiat obat-obatan yang ada. Saat itu saya baru mulai mengkonsumsi Nigella Plus ternayata sangat banyak manfaat dan khasiat yang saya rasakan balk perubahan dalam tubuh saya terutama penyakit yang saya alami. Terimakasih PT ALOMAMPA PERSADA atas produknya.

Makasar 12 Oktober 2003

Nn. Nursia SL Jl. Rasing Center No. 81A



CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment