Friday, September 2, 2011

Nurjannah SEMBUH DARI alergi DENGAN nigella plus


ALERGI

Assalamu'alaikum wr,wb.

Syukur alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah SWT, vang telah memberikan rahmat dan nikmat yang begitu banyak dan khususnya nikmat iman dan kesehatan. Pada kesempatan ini saya akan menceritakan pengalaman saya dalam mengkonsumsi Nigella Plus. Sejak kecil saya menderita alergi, batuk-batuk dan terkadang mengeluarkan darah. Saya sudah sering mengkonsumsi obat-obat dokter, tapi setelah obatnya habis penyakit itu muncul kembali. Dan alhamdulillah setelah saya menjadi mitraniaga AHAD-NET saya disaranklan oleh kakak kandung sekaligus menjadi mitrautama saya untuk mengkonsumsi Habbassauda 2-4 kapsul/hari. Setelah + 4 bulan saya merasakan banyak perubahan pada kesehatan saya. Tetapi setelah saya berhenti mengkonsumsi Habbassauda alergi saya muncul kembali dan bahkan kepala saya menjadi pusing, tegang pada bagian leher dan bahu. Kemudian saya mengganti dengan Nigella Plus. Setelah saya mengkonsumsi + 1 botol, Alhamdulillah penyakit saya tersebut sudah sembuh. Dan sampai sekarang saya masih tetap mengkonsumsi Nigella Ptus 1-2 kapsul/hari untuk menjaga kesehatan.

Disamping itu, orang tua saya (70 tahun) juga menderita paru-paru kotor dan saya sarankan untuk mengkonsumsi Nigella Plus 2-4 kapsul/hari. Setelah mengkonsumsi + 1 botol katanya dada beliau itu terasa nyeri dan suka buang air, tapi saya sarankan untuk tetap mengkonsumsi karena saya rasa itu hanya efek positif saja, dan alhamdulillah penyakit beliau itu sudah sembuh.

Demikian pengalaman saya semoga kaum muslimin yang mengalami penyakit serupa, dengan izin Allah dapat disembuhkan dengan Nigella Plus. Saya sarankan untuk kaum muslimin untuk tidak ragu lagi mengkonsumsi produk-produk dari PT Alomampa Persada yang dipasarkan melalui PT AHAD NET INTERNASIONAL.

Wassalamu’alaikum wr. wb

Nurjannah (A012393099) Jl. Mannuruki 10 No. 11 Makassar


CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment