Friday, September 2, 2011

Ny. Titi Listiyorini SEMBUH DARI ASMA DENGAN NIGELLA PLUS


ASMA

Saya Ny.Titi Listiyorini usia 40 tahun bertempat tinggal di Ponorogo. Saya ingin menceritakan penyakit yang dialami oleh suami saya yaitu asma dan sangat sering sekali kambuh jika terlalu capek dan lelah terutama saat bekerja terkadang disertai nyeri pada punggung. Keluhan-keluhan diatas terutama jika terkena udara dingin sedangkan kami sekeluarga tinggal didesa yang daerah sangat dingin. Saya suka merasa kasihan jika suami saya sedang kambuh asmanya. Sudah berbagai dokter, pengobatan dan apa saja yang disarankan oleh orang-orang sudah saya lakukan tetapi tidak ada perubahan.

Pada suatu hari saya disarankan oleh teman untuk mengkonsumsi produk Nigella Plus yang insya Allah akan memberikan khasiat sangat baik karena Nigella Plus adalah obat Herbal dan tidak memiliki efek samping. Saya langsung membelinya kurang lebih 6 bulan, Alhamdulillah suami saya merasakan khasiatnya terutama saat sedang bekerja terlalu berat/ terlalu capek dan lelah disertai nyeri punggung sudah hilang. Sampai saat ini suami saya masih mengkonsumsi Nigella Plus tersebut untuk menjaga stamina. Saya ucapkan terima kasih pada PT ALOMAMPA PERSADA.

Ny. Titi Listiyorini

Ponorogo


CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment