Tuesday, September 27, 2011

Olah Tubuh untuk Otak

HEBAL NABAWI MADU + APEL + ANGGUR YANG DIRAMU SECARA KHUSUS DENGAN MANGGIS MENGHASILKAN SEBUAH JUS MANGGIS DENGAN MEREK XAMTHONE PLUS YANGSANGAT BERKHASIAT DAN TERBUKTI MENGOBATI BERBAGAI PENYAKIT KOORDINASI OTOT.
=======
Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
=======
xamthone plus ada ijin depkes dan bp pom serta mui terbukti mencegah dan mengobati KOORDINASI OTOT, ambeien,amandel,asma,alergi,alzheimer,asam urat,batu empedu,batu ginjal,darah tinggi, darah rendah, demam, demam berdarah, dpresi, diabetes,diare,epilepsi, flu plike,gagal ginjal,gatal-gatal,gusi berdarah,hepatitis A B C ,hernia,herpes,impotensi/vitalitas,insomnia/susah tidur,jantung koroner, kanker,kista,keputihan,kolesterol, kurang darah/anemia,kusta, lesu lelah,leukemia,liver,maag, malaria,rambut rontok,menstruasi sakit, panas dalam,parkinson,kecapean, narkoba, osteoporosis, eksim, prostat, artritis, sembelil, stress, stroke, tbc, tumor, typus, usus buntu, lupus dlln jantung stroke kanker diabetes ginjal, prostat, maag, asma.. dlln
=======

Kegiatan-kegiatan ini bisa kita lakukan untuk membantu memperbaiki proses berpikir, termasuk bagi anda yang kesulitan berpikir secara fresh atau membantu anak-anak penderita autisme untuk mengurangi gejala dan keluhannya:

  • Lakukan olah fisik yang melibatkan latihan pernapasan. Makin baik sistem pernapasan, maka makin baik pula aliran oksigen ke darah dan kemudian ke otak.
  • Lakukan olah fisik yang bervariasi dan melibatkan semua otot tubuh, terutama yang melibatkan koordinasi otot, postur dan keseimbangan tubuh.
  • Sesering mungkin lakukan olah fisik untuk oto motorik halus, seperti otot-otot jemari.
  • Olah fisik yang melibatkan konsentrasi pikiran akan lebih mempertinggi daya ingat. Tari saman dari Aceh adalah contoh olah fisik paling baik untuk melatih koordinasi, konsentrasi, keseimbangan dan postur.
  • Latihlah tubuh untuk menyesuaikan dengan posisi duduk dan berdiri secara bergantian. Max Vercruysen dari Universitas Southern California menemukan kasus, ketika seseoran berdiri, akan terjadi peningkatan denyut jantung rata-rata 10 denyutan setiap menit. Artinya, dibandingkan dengan duduk, posisi berdiri lebih banyak mengalirkan darah dan oksigen ke otak.
  • Lakukan olah fisik yang melibatkan lebih dari dua indra. Sebab, seluruh bagian otak akan teraktivasi secara bersama-sama.
  • latih tubuh untuk melakukan proses relaksasi. Relaksasi dapat membuat pernapasan, denyut jantung dan gelombang otak relatif lebih stabil untuk membantu proses konsolidasi informasi di otak.

No comments:

Post a Comment