Saturday, September 3, 2011

PEGAL-PEGAL HILANG BERKAT Lir RIJAL





PEGAL-PEGAL HILANG BERKAT Lir RIJAL

Saudara saya yang bekerja sehari-hari pembuat batu bata, suatu ketika saat bangun tidur mengeluh kepada saya tentang penyakitnya, kaki sulit digerakkan, badan terasa pegal dan tidak bertenaga. Saya cuma menyarankan untuk pijat urut syaraf, penyakitnya tambah menjadi-jadi.

Baru setelah menjadi mitra Ahad-Net saya sarankan untuk minum Nigella Plus dan Lir Rijal, alhamdulillah 3 hari kemudian saudara saya sudah dapat bekerja kembali seperti sedia kala. Sampai sekarang dia merawatnya dengan meminum Nigella Plus tiap hari 2 kapsul.

Dimyati

Cikono, Tegalrejo, Magelang



CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment