Monday, September 5, 2011

PENYAKIT UNTUK WANITA PESOLEK

DAPATKAN OBAT HERBAL TERBAIK DUNIA HANYA DI TOKO ONLINE www.binmuhsingroup.com

PENYAKIT UNTUK WANITA PESOLEK

Rasulullah bersabda:

“Dua tipe wanita penghuni neraka yang belum pernah aku lihat. Yaitu suatu kaum yang memiliki campuk seperti ekor sapi yang digunakan untuk memukul manusia; dan wanita-wanita yang berpakaian tapi telanjang, yang berjalan dengan melenggak-lenggok, kepala-kepala mereka seperti punuk-punuk unta yang miring. Mereka tidak masuk surga, bahkan tidak dapat mencium baunya. Padahal bau surga dapat tercium dalam jarak sekian dan sekian.” (HR. Muslim 3971)

Dan Beliau juga bersabda:

Tidak akan diterima shalat seorang wanita yang sudah haid (balig) kecuali dengan mengenakan penutup kepala (khimar).”

Penelitian modern telah membuktikan, bahwa penyakit tumor ganas menyebar pada bagian-bagian tubuh wanita yang terbuka terutama pada wanita yang biasa mengenakan pakaian minim.

Dalam sebuah majalah yang pernah diterbitkan di majalah kedokteran inggris pernah dirilis bahwa adanya kanker kulit semakin meningkat dan banyak banyak jumlahnya terutama terjadi pada kalangan perempuan yang masih gadis. Penyebabnya adalah seringnya para kalangan perempuan itu terutama yang masih gadis banyak yang menggunakan pakaian yang minim atau tidak menutup auratnya sehingga anggota badannya terkena sinar ultraviolet yang sangat berbahaya terhadap kulit. Umumnya penyakit tumor ganas tersebut menyerang pada bagian kaki atau betisnya yang terjadi dalam masa yang relatif lama sepanjang tahun, bahkan stokingpun tidak bisa melindungi dari sinar ultraviolet tersebut. Majalah tersebut mengajak kepada para Ilmuwan atau dokter untuk meneliti lebih jauh tentang penyakit tersebut.

Adanya wabah penyakit yang melanda para kaum perempuan tersebut menggambarkan kepada kita semua bahwa sedang terjadi wabah yang mematikan. Hal tersebut mengingatkan kepada kita akan firmal Allah SWT., :

“ Dan ( ingatlah ) ketika mereka ( orang-orang musyrik ) berkata, Ya Allah, jika betul ( Al-Qur’an ) ini, dialah yang benar dari sisi Engkau, maka hujanilah kami dengan batu dari langit atau datangkanlah kepada kami azab yang pedih’. ” ( Al-Ahzab: 32 )

Kalau melihat pada Al-Qur’an surat Al-ahzab ayat: 32 tersebut sudah jelas bahwa inilah yang dimaksud dengan azab yang pedih. Kemudian sebagian azab yang lain sudah turun dalam bentuk kangker ganas yang menimpa kebanyakan umat manusia. Penyakit ini muncul disebabkan oleh adanya pancaran sinar matahari dan ultraviolet yang berjalan dalam jangka waktu yang lama secara terus menerus mengenai anggota tubuh kita khususnya pada bagian kaki, betis dan paha yang diakibatkan karena mereka memakai pakaian pendek atau pakain pantai dengan tidak menghiraukan bahayanya. Penyakit tersebut biasanya muncul dalam bentuk bintik hitam kecil di sekitar kaki, betis, atau pada mata.

Selanjutnya penyakit tersebut menyebar keseluruh bagian tubuh dan yang lebih jelas pada kemunculan di bagian anggota tubuh pertamanya. Kemudian, penyakit tersebut menyerang kelenjar yang mengandung getah bening pada bagian atas paha dan juga darah, serta menetap pada liver dan merusaknya. Terkadang penyakit tersebut bisa juga menetap di seluruh bagian anggota tubuh kita diantaranya tulang dan isi perut ( ginjal ). Dan bisa jadi, penyerangan ginjal mengakibatkan air kencing berwarna hitam. Hal tersebut disebabkan karena tumor ganas yang menyerang ginjal dan penyakit tersebut juga dapat menular pada janin yang masih dalam kandungan seorang ibu.


CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment