Friday, September 2, 2011

SEMBUH DARI DARAH TINGGI


DARAH TINGGI

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Berikut ini saya ceritakan pengalaman dalam mengkonsumsi Nigella Plus. Sudah lebih dari 5 tahun saya menderita darah tinggi (hipertensi). Sudah berbagai jenis obat telah saya coba untuk menurunkan tekanan darah tinggi saya ketika sedang naik tensinya. Tekanan Systolic saya mencapai 180 dan diastolic diatas 100. Saya beberapa kali memeriksakan diri ke dokter sehubungan dengan tekanan darah tinggi. Obat tradisional untuk menurunkan tekanan darah tinggi saya biasanya bawang putih tunggal. Obat ini lebih ekonomis dan efisien dibandingkan dengan obat dokter. Akan tetapi, penurunannya hanya terjadi pada systolicnya saja (sampai angka 140), diastolicnya tetap tinggi (tetap diatas 100).

Anak saya kemudian menawarkan untuk mengkonsumsi Nigella Plus. Saya mencobanya dengan mengkonsumsi 2x sehari, tiap kali makan 2 kapsul sesuai dengan aturan yang tertera pada botol. Alhamdulillah, setelah 3 hari, tidak hanya systolicnya saja yang turun (140) tetapi juga distolicnya (90). Sejak saat itu saya terus mengkonsumsi Nigella Plus, dan juga ikut memasarkannya.

Demikian pengalaman saya mengkonsumsi Nigella Plus dan mudah-mudahan berguna bagi semua.

Wassalam,

Abdul Madjid - NK.A002007508


CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A027043236
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A027043236
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment