Friday, September 2, 2011

SEMBUH DARI RENDAH / ANEMIA


DARAH RENDAH / ANEMIA

Selama ini saya menderita penyakit dengan gejala antara lain kepala pusing, muka pucat, cepat lelah, jika berdiri dari duduk mata berkunang-kunang dan kadang tampak gelap. Hampir setiap minggu saya pergi berobat ke dokter. Menurut dokter saya menderita hypotensi/darah rendah/kurang darah. Tensi saya hampir selalu di bawah 90/60. Dokter memberikan obat dan menyarankan banyak mengkonsumsi hati atau daging kambing.

Saya termasuk orang yang tidak mampu untuk terus menerus datang ke dokter dan mengkonsumsi apa yang disarankan dokter. Banyak obat tradisional yang saya minum, tapi hasilnya kurang memuaskan.

Pada tanggal 6 Februari saya mendengarkan presentasi obat/makanan kesehatan yang diselenggarakan AHAD-NET, dengan presenter Bp. Moh. Iwan dan Bp. Rusdiyanto. Dan saya mendapatkan hadiah Hilba Plus yang katanya cocok untuk mengatasi keluhan saya di atas. Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT. Setelah saya mengkonsumsi Hilba Plus setengah botol, tensi saya naik menjadi 117/74 (normal). Sekarang saya merasa sehat dan terbebas dari keluhan di atas, dan tentunya tetap mengkonsumsi Hilba Plus untuk kesehatan saya.

Maghfirah

Balutan, Purworejo, Comal

CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment