Friday, September 2, 2011

SEMBUHKAN INSOMNIA DENGAN NIGELLA PLUS


INSOMNIA

Saya Ny.Mamiek Untari usia 34 tahun alamat Jl. Cabang Timur 471 saya mempunyai suatu masalah dimana sangat sering saya rasakan setiap hari yaitu gampang sekali capek, susah makan dan yang paling utama yaitu sangat sulit untuk tidur. Pada saat itu saya disarankan untuk mengkonsumsi Nigella Plus, lalu saya coba untuk mengkonsumsi produk tersebut sebanyak 2-3 kapsul perhari. Setelah itu saya merasa mudah tidur, badan terasa lebih segar, tidak mudah capek, makan terasa lebih lahap dan Alhamdulillah saya merasakan khasiat dari Nigella Plus terima Lisih PT ALOMAMPA PERSADA.

Ny. Mamiek Untari

Jl. Cabang Timur 471
CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment