Friday, September 2, 2011

STOPUTIH, Hubungan Suami Istri Jadi Lancar



STOPUTIH, Hubungan Suami Istri Jadi Lancar

Cerita ini terjadi pada konsumen saya. Ketika saya berkunjung ke rumah teman saya, dia mengeluh akan penyakit keputihan yang dideritanya akhir-akhir ini. Penyakit ini cukup mengganggu terutama pada saat berhubungan intim. Kemudian saya tawarkan produk PT. Alomampa Persada, yaitu Stoputih. Produk ini mempunyai khasiat utama dapat mengatasi penyakit Keputihan pada wanita. Alhamdulillah dia tertarik dan langsung membelinya. Sekarang penyakit Keputihannya telah hilang dan hubungan suami istrinya jadi lancar.

Indah Fitriyanti HM - NK : A.012752555

Jl. P. Bendahara Rt. 07/03 No. 17

Kel. Mesjid, Kec. Smd. Seberang



CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment