Monday, September 5, 2011

SUSU (MINUMAN KAYA BERKAH)

DAPATKAN SUSU BERKUALITAS DI TOKO ONLINE www.binmuhsingroup.com

=====

Ibnu Qayyim meriwayatkan dari Ibnu Abbas bahwa Rasulullah menyukai susu.

Susu merupakan salah satu tanda-tanda kekuasaan Allah di alam semesta ini.Allah berfirman dalam surat An-Nahl:

“Dan sesungguhnya,pada binatang ternak itu benar-benar terdaopat pelajaran bagi kamu.kami memberimu minum dari pada apa yang berada dalam perutnya(berupa) yang bersih antara tahi dan darah,yang mudah ditelan bagi orang-orang yang meminumnya.” (An-Nahl:66).

Susu merupakan salah satu makanan yang mengandung gula, minyak, garam mineral, zat besi, sodium, serta vitamin A, B, dan C. Waktu paling tepat untuk minum susu adalah pagi hari.

1. Susu mengandung beberapa zat berikut ini:

No

Zat

Keterangan

1

Minyak

Minyak dalam susu mengandung zat gliserida dalam bentuk tetesan-tetesan bulat.karenanya susu akan banyak kehilangan nutrisi ketika zat yang mengandung lemak dipisahkan.

2

Protein

Protein dalam susu ada 2 unsur fosfor protein,seperti ozionugen dan lacto albumin.dua unsur ini memberikan nilai nutrisi yang sangat tinggi kepada susu.

3

Mineral

Mineral terpenting dalam susu adalah sodium,kalsium,magnesium,dan potasium.

4

Vitamin

Susu mengandung vitamin A, B, B2, B12, C, D dan E.yang paling banyak adalah vitamin A dan D.dan yang paling sedikit adalah penyakit C.

5

Tepung

Zat ini menghasilkan energi yang diperlukan oleh manusia untuk beraktivitas.selain itu susu juga mudah di cerna bagi orang tua dan orang yang sedang sakit.

Bagi anak-anak susu memiliki banyak manfaat diantaranya:menguatkan tulang,meninggikan badan,memperbaharuhi sel-sel yang rusak,dan mencegah penyakit rakitis (kelumpuhan),menguatkan gigi karena kekurangan zat kapur,susu juga bermanfaat untuk jantung dan paru-paru.

Susu juga mengandung nutrisi sekaligus obat bagi orang yang mengidap penyakit hati (liver).

1. Susu Sapi

Rasulullah bersabda dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Imam Ahmad dari jalur periwayatan Thariq bin Syihab:

“Sesungguhnya Allah tidak menciptakan suatu penyakit,kecuali menciptakan puala obat baginya.maka,hendaklah kalian berobat dengan susu sapi karena sapi memakan seluruh pohon (tumbuhan).”

Ilmu modern telah membuktikan bahwa susu sapi dapat memberikan nutrisi dan menyuburkan badan. Susu modern merupakan susu yang sangat seimbang nutrisinya dan paling banyak manfaatnya bagi manusia terutama pada anak-anak.

2. Susu Unta

Rasulullah bersabda dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Imam Ahmad dari Ibnu Abbas bahwa Rasulullah bersabda:

“Sesungguhnya,dalam air kencing dan susu unta itu terdapat obat penyembuh bagi pada perut mereka”

Susu unta kaya akan lemak yang sangat bermanfaat bagi orang yang mengonsumsinya.Selain itu susu unta juga merupakan penawar racun.


CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment