Friday, September 2, 2011

TAMBAH GEMUK DENGAN GEMUK SEHAT

KURUS

Sejak remaja badan saya selalu di bawah normal bahkan sampai saya menikah berat badan belum bertambah. Usia saya sekarang 26 tahun saya ingin sekali mempunyai penampilan menarik ditunjang dengan berat badan yang ideal.

Sebelum saya mengkonsumsi Gemuk Sehat, nafsu makan setelah saya menjadi anggota AHAD-NET, saya mencoba mengkonsumsi produk Gemuk Sehat dengan dosis minum 2 kapsul pagi sore hari. Alhamdulillah setelah habis 1 botol saya timbang berat badan naik 3 Kg, tidur jadi nvenyak dan tekanan darah menjadi normal.

Titik Harpuji Bakungan Pasar lama



CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment