Wednesday, September 21, 2011

TESTIMONI LIN NISA BIKIN VAGINA FREES DAN KULIT BERSERI AWET MUDA

Awalnya saya dapat SMS dari No HP : 085340082xxx begini :
Ass...sy konsumen Lin Nisa + Nigella Plus...pertanyaan saya... apakah Lin Nisa + Nigella Plus aman di konsumsi wanita yang baru hamil 3 minggu?

SAYA BALAS SMS :
Kandungan fenugreek dalam Nigella Plus tidak dianjurkan diminum wanita hamil, tks ( sebelum hamil dan sesudah hamil sangat dianjurkan minum Nigella Plus )

DIA KIRIM SMS LAGI :
Kli Lin Nisa bisa diminum? Soalnya minum Lin Nisa buat saya selain baik untuk Vagina... buat saya minum Lin Nisa juga bikin kulit saya segar...

SAYA BALAS SMS :
Dengan rasa penasaran ingin tahu apakah dia hamil karena ikhtiar minum Nigella Plus dan Lin Nisa maka saya balas SMS begini :
Aapakah awalnya ikhtiar kehamilan dengan Nigella Plus + Lin Nisa?

DIA KIRIM SMS LAGI:
Tidak juga pak... saya baru mengkonsumsi Lin Nisa... Nigella Plus. Kebetulan saya juga baru menikah sekitar 4 juli 2011 ( testi ini tgl 22 September 2011 - jadi sudah sekitar 2,5 bulan ) ... ipar saya yang menyarankan untuk minum obat tersebut...mungkin baru dua minggu saya minum Lin Nisa... KHASIAT YANG SAYA RASA SELAIN VAGINA TERASA BAGUS KULIT WAJAH JUGA TERLIHAT CERAH... sekarang haid saya sudah terlambat 3 hari... dan mulai terasa ada gejala kehamilan... rencananya kalau sudah telat 10 hari baru saya periksa ke dokter kandungan... makanya saya tanya sama bapak... apakah wanita hamil bisa mengkonsumsi Lin Nisa... siapa tahu juga saya sekarang sudah hamil... karena haidnya sudah terlambat

YANG BISA KITA FAHAMI DARI SMS DIATAS ADALAH:
  1. Ada dua orang wanita kakak ipar dan adik ipar yang sama-sama percaya dan membuktikan khasiat Nigella Plus dan Lin Nisa
  2. Mereka membuktika jika Lin Nisa sangat baik untuk perawatan vagina, mengharumkan vagina, menyempitkan vagina dan bikin kulit tampak lebih halus indah berseri dan awet muda.
  3. Mereka juga mengabarkan jika Nigella Plus sangat baik dikonsumsi oleh siapa saja ynag ingin menjaga kesuburan dan kesehatannya
  4. dll.
CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A027043236
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A027043236
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment