Monday, September 5, 2011

A. TIDAK MEMAKSA ORANG SAKIT UNTUK MAKAN

DAPATKAN PRODUK - PRODUK PENGOBATAN NABI DI TOKO ONLINE www.binmuhsingroup.com
=====

Sabda Rasulullah:”la tukrihu mardhakuma ‘alath tha’am wasy syarab”(janganlah kalian memakasa orang yang sedang sakit diantara kalian untuk makan dan minum)bukan bermakna jangan memberi makan kepada orang sakit melainkan jangan memaksa orang yang sakit untuk makan,tetapi biarlah orang yang sakit memakan makanan yang dia sukai.

Kadang orang menyangka bahwa orang yang sakit harus makan dan kemudian memaksanya makan untuk menguatkan kesehatan tetapi tidak seperti itu kenyataannya.memaksa orang sakit untuk makan untuk makan membuatnya tidak bisa mengmbil manfaat dari makan tersebut, selain itu menyebabkan si sakit sulit mencerna makanan. Hal ini justru yang menbuat kondisinya semakin bertambah buruk dan kritis.

Cara penanganan yang tepat adalah memberinya proporsi yang bisa di cerna. Proporsi makanan di sini berkaitan erat dengan kadar efektivitas alat pencernaan untuk bekerja. Proporsi ini juga hendaknya sesuai selera si sakit.jenis makanannya harus yang mudah dicerna dan diserap.

Adapun sabda beliau; ” fa innakaha yuth’imuhum waasqihim”(karena Allah lah yang memberi makan dan minum)tidak bermakna bahwa Allah menurunkan makanan dan minuman kepada orang yang sakit agar ia memakannya.Ternyata hal itu merupakan rahasia ilahi yang baru terungkap oleh ilmu pengethuan modern, orang yang sakit memperoleh energi dari sumber –sumber dalam tubuh.Sumber-sumber dalam tubuh yang dimaksud adalah sebagai berikut:

1. Tubuh memanfaatkan glikogen yang tersimpan di dalam hati dan otot.maka dari itu,bila sakit terus berlanjut tubuh akan berpindah kepada sumber yang lainnya.

2. Memproduksi glukosa dari sumber-sumber lemak dan protein.Protein akan terurai menjadi asam amino,dan lemak terurai menjadi asam lemak.


CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment