Thursday, September 8, 2011

Tidak Semua Orang Gendut Mengidap Asma

CEGAH DAN OBATI ASMA DENGAN XAMTHONE PLUS

HEBAL NABAWI MADU + APEL + ANGGUR YANG DIRAMU SECARA KHUSUS DENGAN MANGGIS MENGHASILKAN SEBUAH JUS MANGGIS DENGAN MEREK XAMTHONE PLUS YANGSANGAT BERKHASIAT DAN TERBUKTI MENGOBATI BERBAGAI PENYAKIT ASMA
.=======
Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
=======
LONDON - Diagnosis penyakit asma baru-baru ini dikaitkan dengan kelebihan berat badan atau tingkat obesitas. Padahal tidak selamanya orang gendut mengidap penyakit asma.

Pada umunya ketika dokter mendiagnosis seseorang yang asma karena obesitas, penyebabnya ialah adanya peningkatkan sebagian penderita asma yang berhubungan dengan obesitas.

Beberapa faktor yang menyebabkan asma memang sama seperti gejala pada pasien obesitas, seperti terjadinya efek mekanik dari peningkatan indeks massa tubuh pada volume paru-paru. Hal ini berakibat meningkatnya kinerja paru-paru yang dibutuhkan untuk bernapas. Demikian seperti dikutip Eurek Alert,Kamis (18/8/2011).

Namun, penyebab umum pada penderita asma sebenarnya ialah, adanya penyempitan saluran pernapasan pada paru-paru. Penyempitan ini dapat dipicu oleh berbagai rangsangan, seperti, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan ketika melakukan olahraga sekalipun. Jelas ini tidak ada hubungannya dengan Obesitas.

Peneliti dari Countess of Chester Hospital dan University of Liverpool di Inggris baru-baru ini menemukan bahwa pasien obesitas mungkin lebih beresiko mengalami kesalahan diagnosis untuk mengidap penyakit asma. Kesalahan diagnosis ini terjadi karena adanya kesamaan gejala yang dialami antara Asma dan Obesitas, seperti sesak napas.

Dari 91 subyek penelitian, hanya ada 33 orang atau sebanyak 36,3 persen yang mengalami kemungkinan kesalahan klasifikasi diagnosis asma.

Untuk memperkuat diagnosis bisa dilakukan pemeriksaan spirometri berulang. Spirometri (alat untuk mengukur volume udara pada paru-paru) juga digunakan untuk menilai beratnya penyumbatan saluran udara dan untuk memantau pengobatan asma. (tyo)
=======
xamthone plus ada ijin depkes dan bp pom serta mui terbukti mencegah dan mengobati ambeien,amandel,asma,alergi,alzheimer,asam urat,batu empedu,batu ginjal,darah tinggi, darah rendah, demam, demam berdarah, dpresi, diabetes,diare,epilepsi, flu plike,gagal ginjal,gatal-gatal,gusi berdarah,hepatitis A B C ,hernia,herpes,impotensi/vitalitas,insomnia/susah tidur,jantung koroner, kanker,kista,keputihan,kolesterol, kurang darah/anemia,kusta, lesu lelah,leukemia,liver,maag, malaria,rambut rontok,menstruasi sakit, panas dalam,parkinson,kecapean, narkoba, osteoporosis, eksim, prostat, artritis, sembelil, stress, stroke, tbc, tumor, typus, usus buntu, lupus dlln jantung stroke kanker diabetes ginjal, prostat, maag, asma.. dlln
=======

No comments:

Post a Comment