Sunday, September 4, 2011

Tjut Zakiayah Anshari SEMBUH DARI SARIAWAN DAN RANGEN





SARIAWAN DAN RANGEN

Pada saat saya daftar, saya memperoleh 2 botol Nigella Plus. Satu Botol saya konsumsi sendiri yang lain saya hadiahkan kepada ibu. Saya belum rajin mengkonsumsi hingga anak ketiga kami (1,5 tahun) terbaring di rumah sakit selama 8 hari lantaran diare. Maka mulai saat itu saya merasakan manfaat Nigella Plus. Saar itu saya dan suami saya menunggu putri kami, otomatis, saya lelah karena keberadaan saya tidak dapat digantikan oleh yang lain (bahkan oleh ayahnya) apalagi dia masih menyusui.

Barulah saat itu saya mengkonsumsi Nigella Plus, yang ternyata sangat membantu menjaga stamina saya pada kondisi seperti itu. Mungkin itu juga yang membantu stamina anak saya dalam memerangi penyakitnya (atas izin Allah SW”I~ yang sempat menghabiskan 15 labu infus ditambah 1 labu infus protein. Syukur kami yang tiada terhingga ketika melihat ia pulih. Dan setelah habis Nigella Plus tersebut, saya mengkonsumsi Hilba Plus.

Yang mendorong saya mengkonsumsi Hilba Plus karena kondisi saya yang mempunyai tekanan darah rendah, kadang­kadang migrain, sariawan yang sangat sering (2-4 hari baru sembuh, lalu kambuh lagi, 2-3 hari sembuh lagi, kambuh lagi, demikian seterusnya). Maag, kelelahan dan apalagi saya masih menyusui. Ketika Ramadhan tiba, dengan telaten saya minum 2 kapsul saat sahur dan 2 kapsul saat malam hari. Alhamdulillah kondisi fisik saya cukup baik untuk melalui masa puasa sambil terus menjalankan aktivitas termasuk menyusui. Sariawan menjadi sembuh clan jarang kambuh lagi (Saat ini alhamdulillah saya bisa merasakan kesembuhan sariawan dalam jangka waktu yang lama).

Ketika telah habis satu botol, tanpa sengaja saya memperhatikan kedua telapak kaki saya, subhanallah, jari-jari kaki saya yang semula menyedihkan karena rangen (kutu air), tampak bersih, begitu juga tunait yang pecah-pecah menjadi halus kembali. Padahal saya ridak punya waktu mengurus kaki dari luar, seperti mengoleskan pelembab atau salep.

Barulah saya sadar, Hilba Plus telah membantu saya menuntaskan permasalahan kaki saya. Hat ini saya sadari setelah membaca kembali brosur Hilba Plus, yang salah satu manfaatnya adalah untuk perawatan/penyembuhan kesehatan kulit, Alhamdulillah.

Insya Allah, saya akan mengkonsumsi salah satu dari ketiga Food Supplement Healthfood tersebut (Habbassauda, Nigella Plus dan Hilba Plus).

Tjut Zakiayah Anshari

NK A02214136

Perumahan Bangau Putih Permai L - 9 Tukung Agung.



CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment