Sunday, September 4, 2011

Tn. Hariono mengatasi mata rabun



RABUN

Saya Tn, Hariono usia 30 tahun bertempat tinggal di Jln. Bakti Gg.i No 61/07.saya ingin sekali menceritakan penyakit yang derita oleh istri saya rasakan yaitu istri saya sering sekali merasakan pusing setiap hari terutama saat sedang noton TV harus memakai kaca mata. Penyakit yang istri saya alami semenjak melahirkan anak kami yang ke dua pada tahun - 1997, sejak itu saya coba membawa istri saya ke dokter mata dan beberapa rumah sakit, dan disarankan untuk memakai kaca mata sudah saya belikan bermacam-macam kaca mata tapi tak ada hasil sama sekali.

Saat itu saya mengenal AHAD-NET dan saya bergabung menjadi mitra, disitulah saya disarankan untlik mengkonsumsi Nigella Plus saya langsung membeli produk tersebut. Allhamdulillah setelah mengkonsumsi obat tersebut secara berangsur-angsur hilang dan lebih membaik, istri saya tak perlu lagi memakai kaca mata saat ingin menonton TV balk pagi, sore dan malam. Subhan.Allah sangat bagus clan bermanfaat produk yang dikeluarkan oleh PT ALOMAMPA PERSADA.

Tn. Hariono

Jln. Bakti Gg.i No 61/07



CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment