Sunday, September 4, 2011

Tn. Iswayudi SEMBUH DARI SEMBELIT



SEMBELIT

Saya Tn.Iswayudi usia 30 tahun tempat tinggal di Jl.tembus perumnas kayu tanggi ujung Banjarmasin. Saya mempunyai keluhan yang sangat sering saya rasakan yaitu gangguan pada pencernaan teutama sangat sulit buang air besar sampai terjadi gumpalan- gumpalan pada bagian sekitar perut dan saya sering sekali lemas.

Saya sudah berusaha berobat ke dokter dan berbagai obat pencahar tapi tetap saja tidak ada reaksi. Saat itu saya bertemu dengan teman yang sudah bergabung sebagi mitraniaga dengan AHAD­NET dan saat itu saya disarankan untuk mengkonsumsi Hilba Plus. Bulan juni 2003 saya dianjurkan untuk mengkonsumsinya 2 kapsul perhari. Allhamdulillah saat ini saya sudah lebih tenang dan tidak merasakan gangguan pencernaan terutama pada saat ingin buang air besar, nafsu makan pun semakin meningkat dan tidak pernah merasakan lemas lagi. Terimakasih pda PT ALOMAMPA PERSADA atas produknya.

Tn. Iswayudi

J1.Tembus Perumnas Kayu Tanggi Ujung Banjarmasin



CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment