Sunday, September 4, 2011

Tn. Syaluiah. M. Syarit SEMBUHDARI SESAK NAFAS





SESAK NAFAS

Anak saya bernama An.Muchlis berusia 3 tahun dan adiknya bernama An.Nanda usia ½ tahun. Kedua anak saya mengalami penyakit bronkopenumonia (penumpukan cairan pada paru­paru) sering sekali sesak nafas jika terlalu banyak aktivitas, apalagi jika terjadi perubahan musim dingin langsung terkena flu. Dulu kedua anak saya dirawat di rumah sakit dipasang berbagai macam alat terutama oksigen dan berbagai macam obat tetap tidak ada perubahan. Saya sudah putus asa hanya dapat berdo'a dan pasrah pada Allah S.WT.

Allhamdulillah pada bulan Januari 2002 saya diperkenalkan dengan AHAD-NET dan berbagai produk makanan kesehatari. Saya langsung tertarik dan bergabung dengan AHAD­NET saya dianjurkan untuk mengkonsumsi Hilba Plus dan Nigella Plus untuk mengurangi sesak pada An.Muchlis, jika pada An.Nanda Nigella Plus di tambah dengan madu Salsabil. Saya mendapatkan informasi dart mitrautama yaitu Bapak Muhammad Yunus dan Haruni Rasyid. Allhamdulillah selama 6 bulan pemakaian anak saya sudah tidak merasakan sesak kembali sekarang sehat Wal Afiat. Saya hanya dapat mengucapkan terima kasih pada Bapak Drh.H.Rusdiyanto.SF selaku pimpinan dari PT. ALOMAMPA PERSADA yang telah memproduksi produk yang “HALALAN THOYIBBAN”.

Tn. Syaluiah. M. Syarit, Nk : A.012.847.756

Jl. P. Sumba No. 3 Poso Sulawesi -Tengah



CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment