Friday, September 2, 2011

Tn.Tantaowi MENGATASI GANGUAN GINJAL DENGAN NIGELLA PLUS


GINJAL

Saya Tn.Tantowi usia 24 tahun bertempat tinggal Perum. DEPKES 08/26 Kramat Magelang. Saya menderita penyakit ginjal dan maag yang menyebabkan rasa panas pada daerah sekitar perut dan rasa panas itu terus menjalar ke lambung. Saya pan sudah beberapa kali berusaha untuk berobat ke dokter, kyai bahkan saya diobati dengan terapi pijat, hasilnya belum terasa dan tidak ada reaksi.

Pada bulan Januari 2002 saya ditawari seseorang untuk mengkonsumsi Nigella Plus yang sangat banyak khasiatnya, selain sebagai food supplement yang berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, produk tersebut juga berkhasiat untuk mengobati penvakit ginjal dan maag. Saya langsung tertarik untuk mencoba produk tersebut. Saya pun dianjurkan untuk menggkonsumsi 3 kapsul perhari. Allahamdulillah saya cocok, saya merasa lebih sehat dan segar. Panas yang sering terjadi pada daerah perut sudah tidak saya rasakan lagi kondisi tubuh saya pun sudah kembali normal. Untuk perawatan dan sebagai penambah stamina tubuh saya masih tetap mengkonsumsi Nigella Plus. Saya pun bergabung dengan AHAD-NET untuk memasarkan produk-produk dari PT. ALOMAMPA PERSADA.

Tn.Tantaowi

Jl. Perum. DEPKES 08/26 Kramat Magelang


CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

No comments:

Post a Comment